Hari Terakhirku di Hawaii

Hari ini adalah hari terakhirku di Hawaii. Hari-hari sebelumnya terasa kangen pulang balik ke Indonesia, tetapi pada hari terakhir ini rasanya seperti sayang untuk meninggalkan hawaii. Aku bangun pukul 8, ketika wekkerku berbunyi. Malam sebelumnya Brian mengatakan kalau mereka tidak memakai wekker dan mau bangun sebangunnya aja. Tapi itu kan mereka, aku harus siap kapan pun mereka siap :)

Aku mengecek email, mandi, dan beres-beres koperku, tepat pukul 9 belum ada kabar dari Brian, aku mengirim sms ke hp Missy. Dan langsung Brian muncul di messengerku. Aku bertanya apa rencana hari ini dan apakah mau breakfast bareng? Dia bilang, pesan aja room service, and kita ketemu di kolam renang pukul 10.30.

Aku mencari nomor telp dining service dan memesan American Breakfast. Bertanya telurku mau diapain, trus mau pastry or toast, mau minum apa untuk juice and minum apa untuk yang panas. Nice huh ? :) Setelah aku menyebutkan lengkap, mereka mengatakan 25 menit makanan akan diantar.

Aku melanjutkan browsing di internet, semua teman-temanku masih pada tidur di Indonesia karena itu sekitar pukul 2-3 pagi di Indonesia. Setelah sekitar 20 menit, sarapanku datang, scrambled eggs, bacon (I love bacon), potatoes, pastry, guava juice and ice water.

"Romanian

Setelah selesai makan, tepat pukul 10.30 aku menuju ke kolam renang. Missy ternyata datang sedikit terlambat karena masih tlp dengan keluarganya di US. Kami tidak menemukan tempat yang ada payungnya, jadi terpaksa mengambil tempat yang agak sedikit rindang dibawah pohon (yang tidak ada efeknya setelah 5 menit, karena matahari bergerak dan tempat itu sudah panas lagi:P)

Missy nyuruh aku pake sun block, aku bilang ntar aja kalau mau masuk air baru aku pake, sekarang jangan dulu. Dia bilang, well, kita akan masuk air in 5 minutes lho, jadi aku cepet-cepet pake deh. Setelah itu kami berdua main air, ombaknya sangat besar sekali. Seru banget. Setelah itu kami kembali duduk, aku baca koran sambil ngobrol dengan missy, kami memesan minum, juice di tempat itu seharga 60-70rb an per gelas. Setelah cukup kepanasan, kami kembali ke air dan kali ini tidak berani membawa kamera. Yang masuk ke air pertama sambil membawa kamera, tetapi jadi mengkhawatirkan karena ombak yang setinggi itu, dan menyeret banget ketika kembali. Setelah 2x masuk ke air, kami kembali ke kursi. Enak juga sih bisa berlibur seperti itu. Energyku kembali meluap-luap, pengen cepat balik indo, karena banyak ide-ide bisnis baru yang menumpuk di kepala. Tour seperti itu memang aku sukai, karena aku bisa mendapat banyak sekali pengalaman baru yang bisa aku terapkan di perusahaanku.

Setelah itu, kami kembali ke kamar pukul 1 karena aku sudah kepanasan. Missy masih mau tinggal tapi aku bilang, pundaknya udah mulai merah mau sunburn, dan dia segera mengikuti aku kembali ke kamar. Aku masuk ke kamar dan mandi untuk kedua kalinya hari ini. Setelah itu aku beristirahat sebentar, cukup capek karena kepanasan. Pukul 2.20 Brian n Missy mengunjungi kamarku, mengajak aku keluar untuk berjalan-jalan seputar hotel.

"Smith

Kami berjalan-jalan sekitar 45 menit, dan kemudian aku n missy berhenti di sebuah restaurant untuk makan. Brian kayaknya hari ini rada bad mood, dia lagi males makan, dan dia berjalan terus kembali ke hotelnya. Jadi aku akhirnya makan berdua dengan Missy. Setelah itu aku pulang, dan melanjutkan chatting dengan beberapa temanku.

Brian memanggilku untuk ke kamarnya pukul 6.45 karena kita ada janji dinner pukul 7 di restaurant di hotel. Cukup indah tempatnya. Restaurant di pinggir laut juga. Aku memakan salmon untuk dinnerku kali ini. Kami merayakan hari terakhir Denny berada bersama mereka untuk hari ini:) Dan I’m so happy karena mereka bilang next year kalau ketemu aku lagi, the vacation will be Cruising on Boat di Mediteranian:) Acara itu cuman buat distributor terpilih dan beberapa teman yang mereka anggap teman baik, dan mereka mengajakku:) Well, selain distributor dengan perfomance cukup bagus, aku juga sudah menjadi teman mereka karena aku paling sering travelling bareng ama mereka (this time is my second time travelling with them, last year, 3 minggu bersama mereka keliling di US). Brian meninggalkan tempat terlebih dahulu setelah makan karena katanya kurang enak badan. Dia meninggalkan winenya sekitar masih seperempat botol seharga $500:( Akhirnya aku meneruskan makan dessert dengan missy. Aku memesan ice cream macadamian nuts. Macadamian nuts adalah sejenis kacang yang hanya terdapat di hawaii saja. Setelah itu aku dan Missy kembali ke kamar dan aku mandi lagi untuk ketiga kalinya, sebelum akhirnya menulis blog ini. Besok pagi aku kembali ke Indonesia. Finally :)

"Smith

"Standing

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes