Heat Pecundangi Thunder!

Pertandingan seru antara Miami Heat dan Oklahoma City Thunder pada Game 3 Final NBA di American Airlines Arena, Miami, Minggu berakhir dengan kemenangan Miami Heat.

Heat berhasil unggul 91-85 atas Oklahoma City Thunder dengan sumbangan 29 angka dan 14 rebound dari LeBron James kemudian Dwyane Wade menambahkan 25 angka, 7 rebound dan 7 assist, seperti dilansir kantor berita Antara, Senin (18/6).

Heat yang tertinggal 10 angka pada kuarter ketiga berhasil membalikkan keadaan. Mereka hanya memiliki prosentase lemparan 37 persen, namun bisa meraih poin maksimal lewat lemparan bebas dan menghasilkan 31 angka dari 35 percobaan.

“Meskipun kami hanya memiliki 30 persen lemparan di lapangan, tapi kami berhasil membangun kekuatan dan menemukan cara lain untuk memenangkan pertandingan,” ungkap Erik Spoelstra, pelatih Heat.

Forward Thunder, Kevin Durant, yang bermain cukup apik di dua kuarter awal harus dibangkucadangkan karena melakukan foul keempat ketika waktu masih tersisa 5:41 menit di kuarter ketiga.

Keluarnya Durant mampu dimanfaatkan Heat untuk mendapatkan momentum mengejar defisit 10 angka pada kuarter ketiga. Alhasil, Heat pun berhasil menggungguli Oklahoma City Thunder dengan poin 91-85. (dan)

BACA JUGA : 4 Latihan Pembentuk Otot Triceps

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes