cara mengatasi obesitas

Ilmuwan Temukan Pil Untuk Mengatasi Obesitas

Apakah program latihan kurang berhasil bagi Anda yang mengalami obesitas? Untuk mendapatkan solusinya, ilmuwan dari Harvard telah berhasil menemukan pil khusus untuk mengatasi obesitas.

cara mengatasi obesitas

Obesitas atau kelebihan berat badan meningkat cukup signifikan di Amerika. Obesitas sendiri dapat berakibat buruk bagi kesehatan. Seperti munculnya penyakit jantung, stroke, atau diabetes.

Olahraga rutin seperti treadmill, monster beats studio wireless by dre sering menjadi program untuk mengatasi obesitas atau kegemukan. Namun, bagi sebagian orang yang terlalu sibuk sulit meluangkan waktu untuk berolahraga.

Kini, ilmuwan dari Harvard mulai menemukan solusi melalui sebuah pil. Bahkan, khasiat satu pil ini diklaim dapat menggantikan treadmill.

Dari hasil studi terbaru menemukan dua molekul kecil untuk mengonversi sel lemak induk. Di mana yang biasanya memproduksi lemak putih, monster beats audio beats adidas menjadi seperti sel lemak cokelat. Sel tersebut membakar energi dan kemudian mengurangi ukuran serta jumlah sel lemak putih.

“Yang membuat kami terkesan dengan penemuan ini adalah ada beberapa senyawa yang memiliki efek sama pada hewan. Namun ketika menghilangkannya, efeknya juga hilang,” kata Profesor Chad Cowan dari Harvard seperti dilansir ZeeNews.com.

Meski pil tersebut tampaknya akan bermanfaat, melakukan olahraga teratur tetap menjadi pilihan terbaik untuk mengatasi obesitas serta menghindari kelebihan berat badan, moncler armoise albizia 2 sekaligus menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh secara keseluruhan. (ctr)

BACA JUGA: Studi, Obesitas Dapat Persingkat Usia

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes