Ingin Diet Anda Berhasil? Ikuti Cara Ini!

Bagi yang sedang diet, Anda membutuhkan lebih dari sekadar rencana dan aturan untuk mencapai target penurunan berat badan.

Ingin Diet Anda Berhasil, Ikuti Cara Ini

Dalam buku terbaru ahli gizi Susie Burrell, The Monday to Friday Diet, ia membeberkan berbagai tip praktis tentang bagaimana merencanakan diet mingguan dan bagaimana agar diet Anda sukses.

“Fokus mingguan ini lebih terstruktur dan memberi Anda kontrol saat bekerja selama seminggu dan tentunya terhadap makanan Anda,” ujar Burrell.

“Buatlah jadwal untuk seminggu kedepan dengan membuat rencana makan dan belanja. Belilah makanan untuk makan siang, makan malam, dan camilan sehat yang cukup untuk 5 hari,” demikian saran Burrell.

“Lalu, masaklah makanan tersebut dan bekukan dalam freezer di hari Minggu untuk 5 hari kedepan. Aku menyebutnya hari Minggu suci. michael kors apple watch band activity tracker Gunakan hari Minggu untuk me-reset dan menjaga diri Anda. Dengan cara itu, Anda bisa membuat jadwal mingguan agar tidak terlalu sibuk dan bisa lebih beristirahat dan terkendali. Cara ini juga akan mencegah Anda kelaparan saat berlari.”

Burrell menyarankan agar menuliskan rencana olahraga untuk setiap hari dalam seminggu. Prioritaskan Senin, Selasa, dan Rabu untuk olahraga. Sehingga, jika nantinya Anda sibuk, setidaknya Anda sudah melakukan 3 hari olahraga itu.

“Mengingat kehidupan kita tak jauh dari bekerja, sempatkanlah waktu setengah atau satu jam untuk berjalan kaki agar tetap bergerak di siang hari. Cobalah berjalan kaki di sekitar ruangan kerja atau saat menuju makan siang,” katanya. moncler armoise albizia

Burrell merekomendasikan minum hanya satu kopi susu sehari, makan sarapan sebelum jam 8 pagi, fokuskan konsumsi sayuran, dan makan satu porsi camilan rendah kalori per minggu.

Cobalah membawa makan siang untuk bekerja selama 4 hari seminggu dan hindari makan di meja kerja Anda.

Ambil kombinasi yang baik dari protein, karbohidrat, dan sayuran, diikuti oleh secangkir teh herbal, dan cobalah untuk setidaknya 20 menit berjalan kaki setelah Anda makan untuk membantu pencernaan.

Bangunlah pagi-pagi dan jangan tidur terlambat, karena dapat mengganggu hari Anda dan menyebabkan masalah diluar kendali.

Burrell juga merekomendasikan, makanlah sebagian besar makanan Anda sebelum jam 3 sore. Sarapan pada jam 8 pagi, monster beats apple accessories makan siang jam 1 siang, dan makan malam jam 7 malam.

Yang terakhir, pelajari cara untuk membuat kompensasi. Misalnya, jika Anda makan besar, pastikan makanan berikutnya seringan mungkin, seperti cukup minuman shake sehat atau salad.

Well, selamat mencoba! (jay)

BACA JUGA: Tingkatkan Kualitas Tidur dengan Makan Sehat!

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes