Ingin Langsing? Buatlah Buku Harian Makanan!

Bagi Anda yang sedang diet, perhatikan ini! Menurut sebuah penelitian terbaru, konsisten menulis buku harian makanan dan tidak melewatkan waktu makan bisa menjadi cara yang paling aman dan paling pasti untuk mengurangi berat badan.

Penelitian ini juga ditemukan yang paling bermanfaat bagi wanita menopause dengan obesitas. Penelitian oleh Anne McTiernan ini adalah yang pertama dengan meneliti dampak dari perilaku pemantauan diri dengan menulis catatan makanan harian dan pola makan pada wanita tersebut.

“Setelah melihat perbandingan dari percobaan, para peneliti menemukan bahwa pembatasan kalori lebih berguna daripada hanya meninjau komposisi makanan diet, a michael kors watch purse ” kata McTiernan. “Oleh karena itu, tujuan khusus dari penelitian kami ini adalah untuk mengidentifikasi perilaku yang bisa mendukung tujuan global dari pengurangan kalori,” tambah McTiernan.

Setelah dibandingkan, wanita yang menulis jurnal atau buku harian makanan secara konsisten ternyata mengalami kehilangan sekitar 6 kilogram lebih banyak daripada mereka yang tidak punya jurnal.

Sementara itu, wanita yang memiliki makanan regular berhasil menurunkan 8 kilogram lebih daripada mereka yang tidak. moncler armoise albizia 2 “Bagi individu yang mencoba untuk menurunkan berat badan, saran No. 1 berdasarkan hasil penelitian ini adalah dengan membuat jurnal makanan untuk membantu memenuhi target kalori harian,” kata McTiernan.

Berikut ini beberapa tip untuk membuat buku harian makanan:

  • Jujur, catat semua makanan yang Anda konsumsi
  • Akurat, catatlah secara akurat dalam menulis ukuran porsi makanan
  • Baca label secara lengkap, termasuk rincian bagaimana makanan itu disiapkan, monster beats audio adidas dan penambahan setiap topping atau bumbu
  • konsisten, selalu membawa buku harian makanan Anda atau menggunakan aplikasi diet-tracking pada smartphone Anda.

Analisis ini berdasarkan data dari 123 wanita obesitas dan wanita berbobot sedang, berusia 50-75 tahun, yang secara acak ditugaskan untuk mengikuti dua jenis diet penurunan berat badan terkontrol selama setahun. (jay)

BACA JUGA : Apakah Berolahraga Benar-Benar Memberikan Afterburn Effect? moncler shirts shoes 2 <

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes