Ingin Langsing? Jalani Diet Sehat Ini!

Menghindari makan mentega, keju, biskuit, kue, keripik dan terus melanjutkan diet rendah lemak terbukti lebih mampu dalam membantu menurunkan berat badan, menurut penelitian yang dipublikasikan di British Medical Journal.

Dengan cara ini, orang bisa memiliki tubuh yang lebih ramping dalam enam bulan tanpa berdiet. Semakin Anda berhenti mengonsumsi lemak, semakin banyak juga berat badan yang akan hilang, nfl jerseys reddit for sale near me 2 demikian menurut sebuah penelitian baru dari University of East Anglia (UEA).

Hasil penelitian ini membuktikan untuk pertama kalinya bahwa penurunan berat badan mungkin hanya bisa dilakukan dengan memilih makanan rendah lemak, meski kebanyakan penelitian terbaru juga memuji manfaat dari diet rendah karbohidrat dan tidak ada karbohidrat sama sekali.

Lee Hooper dari Norwich Medical School di UEA, yang memimpin penelitian, mengatakan diet ini mampu mempertahankan berat badan secara konsisten untuk setidaknya 7 tahun.

“Penurunan berat badan yang kami temukan ketika orang makan lebih sedikit lemak ini sangat konsisten. Kami melihatnya di hampir setiap percobaan. Semakin mengurangi konsumsi lemak, semakin berkurang juga berat badan, ugg outlet barstow brisbane ” ujar Hooper seperti dikutip DailyMail.co.uk.

Tinjauan sistematis termasuk hasil dari 33 percobaan acak yang terkontrol, berlangsung 6 bulan sampai 8 tahun, yang melibatkan 73.589 pria, wanita dan anak-anak dengan berbagai kondisi kesehatan.

Efek pada Body Mass Index (BMI) – skor yang menunjukkan apakah orang yang kelebihan berat badan atau obesitas – dan pinggang juga diukur setelah setidaknya 6 bulan. Hasil lainnya juga menunjukkan bahwa makan sedikit lemak bisa mengurangi berat badan sebesar 1, ugg outlet alexandria anaheim 6 kg.

Well, selamat mencoba! (jay)

BACA JUGA: Hati-hati, Kebiasan Minum Alkohol Bisa Menurun ke Anak Lho!

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes