Ingin Pintar Sehebat Peraih Nobel? Yuk, Banyak Minum Susu!

Menurut penelitian terbaru, negara-negara yang mengonsumsi sejumlah besar susu dan produk-produknya cenderung memiliki banyak pemenang Nobel Prize.

Ingin Pintar Sehebat Peraih Nobel Yuk, Banyak Minum Susu

Sebuah studi yang dipublikasikan dalam New England Journal of Medicine melaporkan adanya hubungan yang kuat antara konsumsi cokelat bangsa dan prestasi pemenang Nobel. Penelitian ini berspekulasi bahwa kandungan flavonoid cokelat berada di balik dorongan yang baik pada kekuatan otak.

Spekulasi tersebut membuat para peneliti mendapatkan pemikiran penelitian baru. Dikarenakan cokelat sering dikombinasikan dengan susu, mungkinkah jumlah susu/produk susu yang dikonsumsi bisa meningkatkan kesuksesan dalam meraih Nobel Prize?

Dalam sebuah makalah yang diterbitkan dalam jurnal Practical Neurology, para ilmuwan meneliti data 2007 dari Organisasi Pangan Dunia (FAO) pada konsumsi susu per kapita di 22 negara, serta informasi yang diberikan oleh penulis teori cokelat. moncler jacket acorus 2 Dan, ternyata para peneliti menemukan hubungan yang bermakna.

Swedia tercatat sebagai negara yang paling banyak dianugerahi Nobel Prize per 10 juta penduduk (33 orang). Meski Swedia diketahui sebagai negara penyelenggara utama Nobel, yang membuat sebagian orang berpendapat ada unsur bias, tetapi negara tersebut memang tercatat sebagai negara yang paling banyak konsumsi susu per kepala penduduk, hingga 340 kg susu setiap tahunnya.

Dan Swiss, yang meminum susu 300 kg setiap tahun, memiliki kesetaraan dalam proporsi peraih Nobel (32 orang). ugg outlet bicester brunswick

Sementara itu, China tercatat memiliki jumlah terendah dari pemenang Nobel Prize. Dan, China ternyata juga memiliki konsumsi susu terendah, yakni sekitar 25 kg per tahun.

Terlepas dari hal Nobel Prize, ada penjelasan biologis yang masuk akal untuk hubungan antara susu dengan kepintaran: susu memang diteliti kaya akan vitamin D, dan ini dapat meningkatkan kekuatan otak. Ini sudah menjadi bukti yang direkomendasikan.

“Jadi, nfl jerseys all teams alibaba untuk meningkatkan peluang Anda dalam memenangkan Nobel Prize, Anda seharusnya tidak hanya makan banyak cokelat, tetapi juga minum banyak susu: atau cobalah bersinergi dengan cokelat panas,” demikian simpulan para peneliti. (jay)

BACA JUGA: Maria Selena Resmi Bergabung di Tim Juara Bertahan WNBL

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes