Ini Akibatnya jika Suka Gonta-Ganti Pasangan

Selain virus HIV, virus hepatitis C (HCV) juga mengincar orang-orang yang gemar bergonta-ganti pasangan saat berhubungan seks.

Ini-Akibatnya-jika-Suka-Gonta-Ganti-Pasangan

Penyakit yang telah diderita oleh lebih dari 3.5 juta penduduk Amerika Serikat ini sebagian terjadi akibat hubungan seksual.

Meski hubungan seksual menjadi penyebab paling dominan dari penyebaran virus hepatitis C, namun faktor lain seperti penggunaan jarum suntik yang sama atau kontak darah dengan penderita hepatitis C juga bisa menjadi penyebab menularnya infeksi virus hepatitis C. ugg outlet alexandria anaheim

Dr. Norah Terrault dari University of California, San Francisco beserta tim peneliti memeriksa 500 orang yang terdiagnosis positif anti-HCV dan HIV negatif berikut pasangannya.

Peneliti memeriksa seputar faktor risiko infeksi HCV-nya, kebiasaan aktivitas seksual, dan kebiasaan pasangan menggunakan barang yang sama. moncler shirts shoes 2 Sampel darah juga dilakukan untuk mempertajam penelitian ini, seperti dilansir timesofindia.

Dari penelitian tersebut ditemukan bahwa sebagian besar pasangan yang terinfeksi HCV merupakan kulit putih non-hispanik berusia rata-rata 49 tahun. Peneliti juga menemukan bahwa sebagian besar pasangan yang terinfeksi telah melakukan hubungan seksual dalam waktu yang berbeda, antara 2-52 tahun.

Meski prevalensi terserang penyakit ini hanya 4 persen, monster beats apple accessories 2 namun Anda wajib berhati-hati, karena hepatitis C bisa berkembang menjadi sirosis (kanker hati) yang berujung pada kematian.

So, jangan gonta-ganti pasangan! (dan)

BACA JUGA :

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes