sepatu baru adidas

Ini Dia Sepatu Baru Adidas Kolaborasi dengan Nigo

Setelah meluncurkan sepatu yang mengundang ‘kebencian’, Adidas kembali memperkenalkan sepatu baru mereka hasil kolaborasi dengan desainer NIGO, Superstar 8os Pioneers Pack.

sepatu baru adidas

Adidas Originals Superstar 80s by NIGO

NIGO telah membuktikan dari waktu ke waktu bahwa dia merupakan ahli yang sangat terampil. Kemampuannya untuk menghubungkan titik antara tradisi dan masa depan, Timur dan Barat, budaya pop dan mahakarya seni telah menjadi identitasnya dan semua itu ditunjukan dalam koleksi Superstar 80s by NIGO.

sepatu baru adidas

moncler jacket acorus com/wp-content/uploads/2015/02/Adidas-artikel-1.jpg” alt=”sepatu baru adidas” width=”530″ height=”250″ class=”aligncenter size-full wp-image-52283″ />

Menampilkan gambar “Grand Slam” adidas Originals by NIGO yang khas, cetakan tersebut membalut seluruh sisi atas model Superstars 80s dan merupakan sebuah penghargaan atas kecintaannya pada sportswear dan Americana – serta tentu saja, sepatu klasik.

sepatu baru adidas

sepatu baru adidas

Superstar 80s by NIGO akan tersedia di Indonesia mulai awal Maret 2015 dengan harga Rp 1.299. nfl-jerseys-at-walmart-aliexpress 000,- di adidas Grand Indonesia, adidas Summarecon Mal Serpong 2, adidas Kota Kasablanka, adidas Kemang Village, adidas Plaza Indonesia, adidas Lotte Shopping Avenue, adidas Summarecon Bekasi dan adidas Grand City, moncler jacket acorus 2 Surabaya. (ctr)

BACA JUGA: Adidas Luncurkan Sepatu Yang Mengundang ‘Kebencian’

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes