Ini Lho, Menu Sarapan yang Bikin Kenyang Sepanjang Hari

Godaan untuk ngemil makanan tak sehat kerap muncul di siang hari, di mana perut sudah mulai keroncongan dan tubuh membutuhkan energi tambahan untuk beraktivitas.

Menu-Sarapan-yang-Bikin-Kenyang-Sepanjang-Hari

Bagi Anda yang sedang berdiet, tentu ini bisa menjadi tembok penghalang menuju keberhasilan diet Anda, karena jika terbiasa ngemil makanan tinggi kalori, bisa-bisa tubuh Anda tambah gemuk dan butuh usaha lebih keras untuk kembali langsing.

Tim peneliti dari University of Missouri menemukan sebuah cara efektif untuk meredam keinginan ngemil rakus di siang hari, yakni dengan sarapan telur.

Peneliti berhasil membuktikan bahwa kandungan protein di dalam telur dapat membuat napsu makan lebih terkontrol sehingga bisa terhindar dari makan rakus dan ngemil makanan tak sehat.

Heather Leidy, selaku juru bicara dari tim peneliti University of Missouri mengatakan, “Mengonsumsi sarapan kaya protein dapat mengendalikan hasrat makan rakus di siang hari, dan bisa mencegah seseorang dari ngemil makanan tinggi lemak dan gula,” seperti dilansir Daily Mail.

Di Amerika, obesitas telah menjangkiti 25 juta orang dewasa dan salah satu penyebabnya adalah kurangnya asupan protein saat sarapan. (dan)

BACA JUGA : Suami Bisa Selingkuh Jika Keseringan Nonton Film Porno

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes