Ini Lho, Saat di Mana Pria Merasa Seksi

Ada masa-masa di mana seseorang merasa lebih menarik dari biasanya. Baik setelah berdandan, mengenakan baju tertentu, atau bahkan saat orang tersebut melakukan aktivitas yang menjadi hobinya.

Ini-Lho,-Saat-di-Mana-Pria-Merasa-Dirinya-Seksi

Bagi pria, ternyata ada momen paling istimewa di mana dirinya merasa sangat seksi dan menarik. Kapan waktu itu?

Sebuah studi yang dipublikasikan dalam Journal of Gender Studies menyebutkan bahwa pria akan merasa lebih menarik dan seksi saat dirinya menjadi seorang ayah.

Sedangkan hal sebaliknya terjadi pada wanita yang merasa kurang menarik lagi setelah memiliki anak.

Peneliti menganggap bahwa kepercayaan diri pria adalah faktor utama yang membuat para pria merasa sangat seksi dan menarik.

Hal ini beralasan karena di masyarakat pria tersebut telah diakui sebagai pria sehat dengan sperma yang subur hingga bisa memiliki anak, seperti dilansir salah satu program acara TV kabel Amerika bertajuk Today.

Dalam acara tersebut seorang pria bernama Terry Crews yang sudah memiliki 5 anak mengatakan bahwa selain pengakuan ‘kesuburan’ dari masyarakat, seorang pria juga wajib menjaga penampilannya, apalagi di depan istrinya.

Pria wajib berpenampilan menarik agar istri kembali termotivasi untuk berpenampilan cantik setelah memiliki momongan. (dan)

BACA JUGA : Sakit Gusi Bisa Bikin Impoten, Kok Bisa?

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes