Inilah Cara Alami Dongkrak Gairah Seksual!

Sebuah studi yang melibatkan lebih dari 100 orang telah menemukan bahwa individu yang mengalami disfungsi ereksi (ED) bisa meningkatkan gairah seksualnya setelah mengonsumsi tablet terbuat dari ginseng.

Inilah Cara Alami Dongkrak Gairah Seksual

Ginseng adalah tanaman herbal yang memiliki banyak khasiat dan telah digunakan dalam pengobatan China sejak ribuan tahun lalu.

Penelitian oleh Korea Selatan ini menemukan bahwa pria dengan kondisi disfungsi ereksi bisa membaik setelah konsumsi tablet ginseng dalam hanya beberapa minggu. Beberapa studi sebelumnya juga sudah menyarankan ginseng dapat membantu mengatasi impotensi, namun kebanyakan penelitian tersebut hanya dilakukan pada tikus.

Penelitian terbaru ini melibatkan lebih dari 100 pria yang didiagnosis dengan masalah ereksi. Impotensi tercatat mempengaruhi satu dari 10 pria di Inggris.

Meski obat herbal seperti ginseng disebut-sebut sebagai pengobatan alternatif, bukti untuk mendukung penggunaan ginseng masih kurang. nfl jerseys reddit for sale near me 2 Akar ginseng diketahui mengandung beberapa zat aktif, yang disebut panaxoside atau ginsenoside, yang memiliki manfaat kesehatan.

Para ilmuwan di Yonsei University College of Medicine di Seoul, Korea Selatan, merekrut 119 pria penderita disfungsi ereksi. Kelompok ini dibagi menjadi dua, kelompok pertama mengonsumsi 4 tablet sehari yang mengandung ekstrak ginseng Korea berry, lalu kelompok kedua mengonsumsi pil dummy identik. moncler armoise albizia

Setelah delapan minggu, para peneliti mengukur perbaikan dengan menggunakan skala. Hasilnya, yang dipublikasikan dalam International Journal of Impotence Research, menunjukkan adanya peningkatan yang kecil, tapi signifikan, dalam fungsi seksual pada kelompok peminum tablet ginseng dibandingkan dengan kelompok tablet dummy.

“Ekstrak ginseng Korea berry mampu meningkatkan semua domain fungsi seksual.. monster beats amazon australia . Hal ini dapat digunakan sebagai obat alternatif untuk meningkatkan kehidupan seksual pria,” ujar peneliti seperti dikutip Zeenews.com. (jay)

BACA JUGA: Waluh Bantu Sehatkan Penderita Diabetes, Lho!

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes