Inilah Cara Kate Middleton Atasi ‘Morning Sickness’!

Bagi wanita hamil, morning sickness tak bisa dihindari. Begitu juga dengan istri dari Pangeran William, Kate Middleton, yang kini tengah hamil. Tetapi, Kate punya cara jitu mengatasinya!

kate middleton 2

Menurut laporan Dailymail.co.uk, wanita yang diberi gelar The Duchess of Cambridge itu kini mencoba lilin-lilin aromatik Contentment untuk mengatasi morning sickness.

Tak tanggung-tanggung, wanita 31 tahun itu juga bahkan mengisi pelosok-pelosok kediamannya di Istana Kensington dengan lilin tersebut yang terbuat dari minyak tanaman Buchu langka asal Afrika Selatan. Aromanya yang kuat diyakini bisa membantu Kate mengatasi rasa mualnya yang parah.

Di Afrika Selatan, daun Buchu digunakan sebagai obat untuk penyakit gastrointestinal. Tanaman tersebut mengeluarkan aroma yang mirip dengan Blackcurrant.

Pada Desember lalu, Kate sempat dirawat di rumah sakit karena menderita jenis morning sickness yang ekstrim. Meski kondisinya kini sudah membaik, Kate masih berjuang untuk mengatasi gejala-gejalanya.

Tak hanya itu, kini Kate juga sudah beralih ke obat makanan alami, termasuk biskuit buah ara dan lavender Turki yang dikirim kepadanya secara khusus oleh keluarga kerajaan Inggris.

Lilin Aromatik Neom Organics

Lilin-lilin aromatik, yang diproduksi oleh Neom Organic, tersedia dalam aroma English Lavender, Sweet Basil, dan Jasmine. Lilin ini rencananya mulai dijual di Inggris, akhir bulan ini, dengan harga masing-masing 39,50 poundsterling (atau sekitar 600 ribu rupiah).

Menurut perusahaan, lilin ini terbuat dari minyak esensial dan lilin nabati, serta bekerja sebagai ‘perawatan aromatherapeutic’. Neom Organic merekomendasikan untuk membakar lilin selama 2-4 jam untuk mendapatkan efek holistik yang kuat.

Inilah ramuan alami lainnya yang ampuh menghilangkan morning sickness :

– Teh Herbal (terutama teh jahe) bisa digunakan untuk melawan morning sickness. Teh herbal yang terbuat dari chamomile, lemon balm, dan peppermint juga dikenal bisa mengurangi rasa mual.
– Wanita hamil dianjurkan agar meminum wedang jahe hangat untuk menenangkan perut.
– Hiruplah aroma sepotong lemon juga dilaporkan bisa membantu.
– Biskuit kraker adalah makanan paling cocok bagi mereka yang sakit ini.
– Kacang-kacangan kaya protein juga bisa membantu.
– Biji adas juga merupakan obat mual alami dari rakyat China. (jay)

BACA JUGA: Tanaman Tembakau Bisa Sembuhkan Rabies?

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes