IQ Tinggi Berarti Libido Tinggi, Benarkah?

Selama ini orang-orang ber-IQ (intelligence quotient) tinggi selalu identik dengan tingkat kecerdasan yang tinggi pula. Namun sebuah studi menemukan bahwa IQ tinggi tidak hanya mengindikasikan orang tersebut mempunyai kemampuan otak yang tinggi, tetapi juga mempunyai dorongan seks yang tinggi.

IQ-Tinggi-Berarti-Libido-Tinggi,-Benarkah

Survey yang dilakukan oleh Lovehoney, sebuah distributor sextoys di Inggris ini menemukan hubungan yang kuat antara tingkat kecerdasan dengan dorongan seksual seseorang. nfl-jerseys-at-walmart-aliexpress

Data penjualan dari Lovehoney menunjukkan bahwa mahasiswa dari Universitas Oxford dan Cambridge memiliki jumlah pembeli sextoys terbanyak ketimbang mahasiswa dari universitas lain.

Seperti kita ketahui bahwa Universitas Oxford dan Cambridge adalah universitas yang banyak menampung mahasiswa-mahasiswa dengan kecerdasan di atas rata-rata dibanding universitas lainnya di Inggris.

Namun fakta mengejutkan lain menemukan bahwa meski memiliki dorongan seksual yang besar, namun mahasiswa/mahasiswi ber-IQ tinggi sangat jarang berhubungan seks, sehingga mereka menggunakan sextoys untuk membantu memenuhi kebutuhan seksual mereka. moncler shirts shoes 2

Rosemary Gartner, seorang pengamat psikologi dari University of Illinois menyatakan, “Orang ber-IQ tinggi selalu memikirkan dampak negatif dari berhubungan seks ketimbang orang rata-rata. Inilah sebabnya mereka sangat jarang berhubungan seks, meski memiliki libido yang tinggi, moncler armoise albizia 2 ” ungkapnya seperti dikutip Medindia. (dan)

BACA JUGA : Nonton Konten Porno Bisa Bunuh Libido

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes