Jalani Diet Ala Steve Jobs, Ashton Kutcher Dilarikan ke RS

Dalam upaya mempersiapkan diri untuk memerankan tokoh mendiang pendiri Apple, Steve Jobs, di film terbaru, aktor tampan Ashton Kutcher dilarikan ke rumah sakit. Apa yang terjadi?

Jalani diet ala steve jobs, ashton kutcher masuk RS

Seperti dikutip TIME, aktor 34 tahun itu mengaku sempat dilarikan ke rumah sakit karena menderita masalah pankreas yang cukup serius. Sebelum masuk rumah sakit, Ashton diketahui mengikuti diet ketat ala Steve Jobs yang kita tahu ia pencinta buah sejati (fruitarian).

“Diet fruitarian bisa menyebabkan masalah yang parah. Akhirnya, aku dilarikan ke rumah sakit saat dua hari menjelang syuting dimulai. Sakitnya itu benar-benar menyakitkan,” kata Kutcher dihadapan wartawan saat menghadiri Sundance Film Festival.

“Kondisi pankreas aku diluar batas, yang benar-benar menakutkan,” tambah Kutcher seperti dikutip USA Today, baru-baru ini.

Bintang No Strings Attached itu memerankan tokoh Steve Jobs dalam film biografi berjudul jOBS yang rencananya akan diputar perdana pada 19 April mendatang. Film tersebut diangkat dari buku biografi laris mantan CEO Apple itu yang ditulis oleh Walter Issacson.

Pada Oktober 2011 lalu, Jobs meninggal dunia karena menderita kanker pankreas. Jobs diketahui memiliki daya tarik seumur hidup dengan fruitarianism, yakni diet yang sepenuhnya terdiri dari buah-buahan, kacang-kacangan, dan biji-bijian. (jay)

BACA JUGA: Hati-hati, Rokok Elektrik Bisa Lebih Berbahaya!

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes