Jennifer Aniston : “Aku Ngegym Setiap Hari”

Menjaga kebugaran tubuh memang penting bagi sebagian orang. Begitu juga dengan aktris Hollywood, Jennifer Aniston, yang mengaku doyan ngegym setiap hari.

jennifer aniston 1

Dalam wawancara terbaru oleh majalah People, mantan pemain sitkom Friends itu mengaku ngegym setiap hari selama 40 menit walaupun sedang menderita cedera lutut. Ia juga mengaku tidak suka memiliki tubuh yang lembek. Oleh karena itu, ia rajin ngegym demi menjaga tubuhnya agar tetap kencang dan bugar.

“Setiap aku bangun tidur, moncler armoise albizia 2 aku ngegym selama 40 menit setiap hari. Aku biasanya melakukan cross training dengan sit-up, berlari, dan latihan beban,” ujar wanita 44 tahun itu. “Aku sedang mengalami cedera kaki, jadi saat ini aku tidak dalam kondisi berat badan normalku.”

F

Selain Jennifer, tunangannya Justin Theroux juga seorang fitness addict. Bahkan, nfl jerseys ranked custom Justin ingin membangun sebuah gym dengan peralatan lengkap di kediaman mereka.

“Justin ngegym selama 90 menit setiap hari. Ia memiliki impian untuk membangun gym di rumahnya. Ia bahkan berencana akan mempekerjakan seorang ahli untuk mewujudkan impiannya tersebut,” kata seorang sumber.

jennifer aniston 2

Seperti yang kita ketahui, pemilik nama lengkap Jennifer Joanna Aniston itu merupakan pemenang piala Emmy dan Golden Globe. Ia lahir di Sherman Oaks, California, AS, monster beats studio wireless by dre pada 11 Februari 1969.

Namanya semakin populer saat memerankan tokoh Rachel Green dalam sitkom populer AS, Friends. Ia lalu juga banyak bermain di sederet film laris seperti Bruce Almighty, Along Came Polly, dan The Break-Up. (jay)

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes