Jerman Gilas Yunani 4-2

Prediksi banyak kalangan bahwa Jerman akan menggilas Yunani pada lanjutan babak perempat final Euro 2012 akhirnya terjawab.

Jerman berhasil membuat Yunani bertekuk lutut dengan skor 4-2 di Gdansk, Polandia Jumat malam (22/6) atau Sabtu dini hari WIB.

Jerman tampil menawan dengan penguasaan bola lebih dari 75 persen dan umpan yang jauh lebih baik dibandingkan Yunani.
Anak-anak asuhan Joachim Loew berhasil membut gol pertama pada menit ke-39 lewat sontekan sang kapten, Philipp Lahm. ugg outlet barstow brisbane

Tertinggal lebih dulu tidak membuat pemain negeri para dewa ini menyerah. Bahkan di menit ke-55 Georgios Samaras berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Mendapat kejutan gol dari Yunani, permainan Jerman kian mengganas.

Pada menit 61 giliran Sami Khedira dengan tendangan volinya berhasil merobek jala Yunani yang dilanjutkan dengan gol Miroslav Klose pada menit ke-68, dan dilengkapi dengan gol Marco Reus di menit ke-74. moncler shirts shoes 2

Yunani yang sudah tertunduk lesu mendapatkan hadiah penalti setelah Jerome Boateng menyentuh bola dengan tangan. Theofanis Gekas ditunjuk sebagai eksekutor dan berhasil menyarangkan bola ke gawang. Skor 4-2 bertahan hingga peluit akhir dibunyikan.

Dengan hasil ini, Yunani yang berpredikat sebagai juara bertahan Euro harus rela tersingkir. Sedangkan Jerman akan menghadapi pemenang pertandingan antara Inggris vs Italia, ugg outlet alexandria anaheim yang akan digelar Minggu malam (24/6) atau Senin dini hari WIB. (dan)

BACA JUGA : Djokovic dan Sharapova, Unggulan Teratas Wimbledon 2012

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes