Karyawan Obesitas Bisa Rugikan Perusahaan

Penderita obesitas di Amerika kian meningkat dari tahun ke tahun. Ternyata, hal ini juga berdampak pada perusahaan. Yakni, biaya akibat karyawan yang obesitas dapat merugikan perusahaan.

Obesitas Kantor

Studi baru tersebut dipublikasikan dalam Journal of Occupational and Environtmental Medicine edisi November. monster beats studio wireless by dre Studi tersebut menjelaskan bahwa karyawan yang obesitas di Amerika sering tidak masuk kerja rata-rata satu hingga dua hari per tahun dibanding pekerja dengan berat badan normal.

Akibat dari absennya pegawai obesitas tersebut dapat merugikan hingga 8 miliar dolar AS tiap tahunnya. Obesitas menyumbang rata-rata 9,3 persen dari total biaya absensi kerja nasional Amerika.

“Biaya Obesitas yang disebabkan ketidakhadiran memaksa menguras keuangan dan harus menjadi perhatian negara,” kata penulis studi, nfl jerseys reddit for sale near me Tatiana Andreyeva dari Yale University seperti dilansir Medicenenet.com (25/11).

Menurut peneliti, temuan ini penting untuk membahas lebih lanjut bagaimana variasi biaya pada perusahaan, karyawan, dan industri. moncler shirts shoes 2 Selain itu, hasil tersebut untuk mengetahui apakah kebijakan terbukti efektif dalam mengurangi kerugian akibat obesitas. (ctr)

BACA JUGA: 7 Langkah Mudah Dapatkan Tubuh Langsing Sempurna

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes