Keringat. Senjata Baru untuk Pikat Lawan Jenis!

Apa yang Anda bayangkan jika mendengar kata ‘keringat’? pasti yang terbesit dalam pikiran Anda adalah bau tak sedap, jijik, kotor dan hal lain yang jauh dari kebersihan.

Tapi tahukah Anda jika keringat yang dianggap menjijikkan ini ternyata efektif untuk memikat lawan jenis?

Sebuah buku yang diterbitkan Royal Society of Chemistry di Inggris menyebutkan bahwa cairan lengket yang keluar dari tubuh pria dan wanita ini bisa digunakan untuk menarik perhatian lawan jenis dan juga menjaga kemesraan pasangan.

Gabriel Frobose, penulis buku berjudul Lust and Love, Is it More than Chemistry mengatakan,” Di dalam keringat terdapat feromon, senyawa perangsang lawan jenis, yang dimiliki oleh setiap pria dan wanita.”

“Inilah yang menjadi alasan mengapa banyak gadis suka mengenakan t-shirt dan kemeja pacarnya, begitu juga sebaliknya. Jelas ini karena aroma pasangan yang tertinggal di baju yang mereka kenakan.” Tambahnya.

Ini bukan berarti Anda tidak perlu menggunakan cologne, karena yang dimaksud oleh penulis buku tersebut adalah keringat yang keluar secara wajar dan tidak membuat tubuh Anda bau, seperti dikutip mid-day. (dan)

BACA JUGA : Mengapa Bisa Kecanduan Ponsel? Inilah Penyebabnya!

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes