diagnostik lidah

Ketahui Kesehatan Anda dari Kenampakan Lidah

Para peneliti India telah mengembangkan sistem diagnostik baru yang dapat mengidentifikasi penyakit dari foto digital lidah pasien. Sistem ini khusus digunakan untuk orang-orang yang tinggal di daerah terpencil dan tidak memiliki akses ke dokter.

Headline Lidah

Pendekatan diagnostik yang digunakan meliputi kondisi lidah yang lembut atau keras. Lembut termasuk sebagai gejala umum seperti demam, sakit kepala, nfl jerseys all teams alibaba dan batuk. “Setiap penyakit yang didiagnostik merupakan gejala umum seperti penyakit pada umumnya,” kata Karthik Ramamurthy dari Vivi Engineering College di Chennai. Diagnosis keras, secara luas digunakan oleh dokter untuk mendiagnosis berbagai gangguan. Ramamurthy, yang menyusun sistem diagnostik bersama dengan rekan-rekannya tersebut mengungkapkan, analisis dan masukan-masukan kemudian dimasukkan ke jaringan saraf atau model komputasi. Jaringan saraf kemudian dilatih dengan empat algoritma yang berbeda, moncler armoise albizia kemudian gambar dianalisis.

Berikut adalah hasil penafsiran dari alat diagnostik:
• Gambar digitised lidah pasien bisa mengungkapkan perubahan warna, pembengkakan, tekstur, dan faktor-faktor lain yang mungkin terjadi akibat penyakit.
• Kelancaran dan ‘beefiness’ mungkin mengungkapkan bahwa Anda kekurangan vitamin B12, besi, atau kekurangan folat, dan menyebabkan anemia. nfl jerseys reddit for sale near me 2
• Warna hitam pada lidah bisa menjadi indikasi terdapat jamur berlebih pada pasien HIV atau penggunaan antibiotik yang berkepanjangan.
• Alur-alur longitudinal pada lidah berhubungan dengan sifilis.
• Sistem saat ini memungkinkan 14 kondisi diagnosis yang berbeda, tetapi tim berharap untuk memperluas fungsinya secara signifikan.

Studi ini muncul pada International Journal of Biomedical Engineering and Technology. (gie)

BACA JUGA: Pria Metroseksual Lebih Digandrungi Banyak Wanita?

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes