Komunitas Support Group Untuk Member Diet Di Www.Panduandiet.Com

Tidak terasa tips menurunkan berat badan yang saya bagikan melalui www.PanduanDiet.com telah 5 tahun berjalan dan sudah beranggotakan lebih dari 100.000 orang.

Komunitas Support Group Untuk Member Diet panduandiet

Saya cukup gembira ketika membaca email tentang hasil dan pencapaian para member dalam menurunkan berat badannya. Bahkan buku saya yang berjudul “Rahasia Diet” pun sudah pada cetakan ke-10.

Tetapi saya merasa ada satu hal yang kurang. Komunitas tidaklah solid apabila hanya satu atau dua arah saja. Satu arah adalah saya memberikan tips-tips kepada member dan dua arah apabila mereka bisa bertanya kepada saya.

Komunitas Support Group Untuk Member Diet Di Www.Panduandiet.Com

Maka di era yang semakin tech-savvy ini, sudah waktunya untuk membuat komunitasnya lebih social. Di mana para member bisa saling berinteraksi dengan member yang lain. Saling support, sharing, memotivasi dengan tujuan yang sama. Saya harap dengan adanya komunitas exclusive seperti ini, saya bisa membantu lebih banyak orang untuk mencapai hasil yang lebih baik.

Komunitas Ekslusif ini saya buat menggunakan Facebook Group. Yang bisa bergabung di group ini hanyalah para member dari PanduanDiet.com dan yang sudah mengikuti saya kurang lebih 2 minggu tips dari saya. Kenapa begitu? Supaya paling tidak para member sudah mendapatkan hasil dari dietnya dan pengetahuannya tentang diet tidak nol lagi. Sehingga pertanyaan-pertanyaan yang muncul di group, tidak itu-itu saja sehingga mengganggu member yang lain.

Saya ingin member memiliki background pengetahuan minimal sama untuk memulai diskusi yang lebih optimal. Jangan lupa mengaktifkan Notification di Facebook Group ini untuk hasil diskusi yang lebih optimal setelah Anda bergabung di Group ini.

Testimonial Member Facebook Grup PanduanDiet

PanduanDietTestimonial

Anda ingin menurunkan berat badan dengan pengetahuan yang terbukti dan support komunitas yang lengkap? Silahkan bergabung sekarang juga di –> www.PanduanDiet.com

Salam

@DennySantoso

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes