Liputan Seminar Fitness Bandung, 24 April 2008

Seminar Fitnes
“Pengaturan Berat Badan dan Mitos-mitosnya”
Bandung, 24 April 2008

Untuk memperkenalkan diresmikannya Toko Obat Trio cabang pertama di komplek Setrasari Mall Blok B Bandung, Bp. Yasin selaku owner bekerjasama dengan Trio Sport Nutrition dan Ultimate Nutrition mengadakan seminar fitnes pada tanggal 24 April 2008 di lokasi yang sama. Seminar fitnes ini bertema “Pengaturan Berat Badan dan Mitos-mitosnya” menampilkan Bp. L. Denny Santoso, S. Kom, SAC. Dip., CSN. sebagai pembicara utama, Bp. Sutiyoso (Branch Manager Ultimate Nutrition Jakarta), monster beats apple accessories dan Edeng Sambas sebagai atlit binaraga berprestasi dari Bandung. Acara juga dihadiri oleh Bp. Hadi Santoso selaku Komisaris Utama PT. Jaya Sportindo beserta ibu.


Seminar fitnes cuma-cuma ini diikuti oleh sekitar 35 peserta yang terdiri dari para fitness mania, atlit, instruktur, personal trainer, pelaku healthy lifestyle, dan konsumen suplemen pada umumnya. Acara dibuka pukul 14:00 WIB oleh Bp. Hans selaku perwakilan Toko Obat Trio dan disusul sambutan singkat dari Bp. moncler jacket acorus 2 Sutiyoso memperkenalkan tema seminar. Akhirnya giliran Bp. Denny Santoso yang merupakan ahli bersertifikat bidang diet, nutrisi olahraga dan suplemen mulai memberikan materi seminar.

Materi pertama mengenai Mitos-Mitos Populer Seputar Nutrisi dan Suplemen yang sangat aktual. Pada sesi ini para peserta mengungkapkan mitos-mitos yang sering mereka dengar sehari-hari sehingga seminar menjadi diskusi serius tapi santai. Sesi kedua membahas Nutrisi Makro dan Mikro yang mendasar hingga mendetail sampai ke konsumsi makanan sehari-hari.

Setelah coffee break, seminar diselingi dengan pembagian door prize menarik dari Ultimate Nutrition dengan menjawab pertanyaan-pertanyaan seputar tema seminar dari Bp. Ardi dan Bp. Wayan.
Masuk ke sesi ketiga yaitu Body Shaping untuk Fat Loss dan Muscle Building Program, para peserta lebih aktif bertanya. monster beats apple accessories Kebanyakan pertanyaan berisi seputar metode latihan yang benar dan berbagai kesulitan meraih target latihan baik kepada Bp. Denny Santoso maupun Kang Edeng.

Diskusi tak kalah ramai juga mewarnai sesi terakhir yang membahas Suplementasi: Jenis-jenis, Pemakaian dan Saran Suplementasi. Bp. Denny juga sempat memperkenalkan website resminya yaitu www.duniafitnes.com beserta fitur-fiturnya bagi para peserta yang masih ingin berdiskusi lebih lanjut. Seminar berakhir pada pukul 17:30 WIB.

Diliput oleh Redaksi Sportindo.com The Magz

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes