penyakit jantung

Makan Satu Buah Alpukat Pangkas Risiko Penyakit Jantung

Studi baru yang dilakukan Pennsylvania State University menunjukkan bahwa menambahkan alpukat pada menu diet Anda secara signifikan dapat mengurangi risiko penyakit jantung dan juga menurunkan kadar kolesterol.

penyakit jantung

Alpukat merupakan sumber lemak sehat dan studi ini menunjukkan bahwa makan alpukat setiap hari dapat menurunkan kolesterol dalam beberapa minggu.

Sama seperti ikan berminyak, minyak zaitun, dan kacang-kacangan, michael kors abbey backpack access review alpukat mengandung asam lemak tak jenuh tunggal yang sehat. Para peneliti percaya bahwa konsumsi alpukat memiliki manfaat kesehatan yang sama seperti diet Mediterania.

“Makan satu buah alpukat per hari dapat menurunkan kolesterol jahat (LDL) dan tentu dapat menurunkan risiko penyakit kardiovaskuler (penyakit jantung),” kata Profesor Penny Kris-Etherton dari Pennsylvania State University seperti dilansir Healthmeup, Jumat (09/01). ugg outlet alexandria anaheim

Selain lemak sehat, alpukat juga menawarkan senyawa berharga lainnya seperti serat, pitosterol dan polifenol, yang semuanya membantu mengurangi kolesterol. Alpukat juga mengandung gula alami yang mengatur gula darah. nfl jerseys reddit for sale near me (ctr)

BACA JUGA: Diet Nordic Mampu Atasi Penyakit Akibat Obesitas

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes