Manfaatkan Selfie untuk Identifikasi Gangguan Kulit

Manfaatkan Selfie untuk Identifikasi Gangguan Kulit

Fenomena selfie memang marak di tengah masyarakat, bahkan seorang presiden pun pernah melakukannya. Tahukah Anda, bahwa selfie dapat dimanfaatkan untuk mengecek kesehatan kulit?

Manfaatkan Selfie untuk Identifikasi Gangguan Kulit

Menurut penelitian, selfie dapat membantu untuk mengidentifikasi dan menyembuhkan masalah kulit, seperti eksim. nfl jerseys ranked custom Penderita masalah kulit bisa berfoto selfie dan nantinya dapat mengirimkannya ke dokter kulit untuk diidentifikasi lebih lanjut.

Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh April Amstrong dari University of Colorado, Denver di AS, dari 156 orang dewasa dan anak-anak yang mengalami eksim atau eczema, sebanyak 78 orang melakukan perawatan lebih lanjut dengan mendatangi klinik dan rumah sakit, sementara 78 orang lainnya menerima perawatan secara online.

Para pasien yang melakukan perawatan secara online mengirimkan foto-foto penyakit kulit mereka ke dokter kulit. ugg outlet bicester brunswick Selanjutnya, dokter spesialis kulit tersebut mengidentifikasi dan membuat rekomendasi pengobatan yang diresepkan kepada pasien.

Setelah satu tahun, melalui penelitian tersebut dikatakan bahwa sebesar 44% pasien yang menderita eksim mendatangi klinik atau dokter kulit, sedangkan sisanya sebesar 38% dari mereka hanya menerima perawatan melalui online saja.

Jadi bagi Anda yang hobi melakukan selfie, dan mempunyai gangguan penyakit kulit, a michael kors watch purse tidak ada salahnya mencoba melakukan foto selfie, dan mengirimkannya kepada dokter kulit kepercayaan Anda. (gie)

BACA JUGA : Basmi Alzheimer Cukup dengan Konsumsi Kunyit

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes