Maria Selena Masuk 10 Besar Kostum Nasional Terbaik

Meski gagal meraih gelar Miss Universe 2012, namun wakil dari Indonesia, Maria Selena, berhasil masuk 10 besar kostum nasional terbaik dalam malam final yang berlangsung pada 19 Desember 2012 di Las Vegas, Amerika Serikat.

Kostum yang dikenakan Maria Selena adalah hasil rancangan Yanuar Pribadi dan Ning Wiryati dari Solo Batik Carnival. Kostum bertema Beauty and Stronger tersebut mengambil konsep lambang negara Indonesia yaitu burung Garuda yang dipadukan dengan busana batik. moncler armoise albizia 2 Karena itulah kostum tersebut dilengkapi dengan 45 helai sayap, 17 potongan bulu di mahkota, dan 8 potongan ekor yang melambangkan hari kemerdekaan Indonesia.

Maria Selena Masuk 10 Besar Kostum Nasional Terbaik1

Kostum yang didominasi warna merah dan putih tersebut melambangkan keberanian dan harapan agar Maria Selena bisa memberikan informasi yang baik dan benar tentang Indonesia. Selain kostum nasional tersebut, Maria Selena juga mengenakan evening gown karya designer Bramanta Wijaya, gaun malam karya Adi Mulyadi, monster beats apple accessories dan busana kebaya oleh Fery Sunarto.

Maria Selena Masuk 10 Besar Kostum Nasional Terbaik2

Dalam ajang kecantikan sejagat ini, Maria Selena juga berani mengenakan two-piece bikini berwarna oranye buatan Koeey Australia. Sementara itu yang beruntung meraih Best National Costume adalah Miss China, Ji Dan Xu. (aan)

Photos courtesy of Darren Decker.

BACA JUGA :

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes