obesitas remaja

Merasa Gemuk, Remaja Akan Alami Obesitas

Apakah Anda pernah merasa jika diri Anda gemuk? Penelitian terbaru mengatakan, remaja yang merasa dirinya gemuk, sangat berpotensi akan mengalami obesitas ketika dewasa.

obesitas remaja

Seperti dikutip dari DailyMail, Jumat (30/01), remaja yang membayangkan dirinya gemuk berisiko obesitas ke depannya. monster beats amazon australia Ketika seseorang merasa gemuk, perilaku mereka dalam mengendalikan berat badan cenderung buruk seperti diet tak sehat atau pil diet.

“Penelitian kami menunjukkan bahwa faktor psikologi sangat berperan penting dalam berkembangnya obesitas,” kata penulis studi, Angelina Sutin yang juga ilmuwan psikologi di Florida State University.

Pada penelitian ini menggunakan data dari National Longitudinal Study of Adolescent Health, dengan menganalisis data 6. nfl jerseys ranked custom 500 lebih anak muda dengan usia antara 16-28 tahun.

Hasilnya, remaja yang merasa dirinya gemuk 40 persen risiko obesitas ketika dewasa. Terlebih pada remaja laki-laki. Peneliti sendiri belum dapat memastikan penyebabnya, namun menurut mereka, hal ini karena mungkin wanita lebih dapat mempertahankan berat badannya. michael kors ava kors ankle boots (ctr)

BACA JUGA: Sering Melewatkan Sarapan Bisa Bikin Gemuk

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes