Mercedes Benz B-Class, Mobil Keluarga yang Sporty

Dengan ikut memanaskan pasar mobil kelas Multi-Purpose Utility (MVP) premium, Mercedes-Benz Indonesia meluncurkan mobil terbaru andalannya, Mercedes-Benz B-Class (W246), untuk pasar otomotif nasional.

Acara peluncuran mobil ini diresmikan oleh Presiden Direktur PT. Mercedes-Benz Indonesia Dr. Claus Weidner di Atrium Sampoerna Strategic Square, Jakarta, Rabu (6/6).

Menurut Weidner, mobil berukuran compact dan bergaya sporty ini memberikan pilihan baru bagi kalangan moderen yang membutuhkan kendaraan keluarga sarat teknologi canggih, sistem keselamatan terbaru, dan kemewahan. Untuk bagian interior, kesan luas terlihat dari susunan dashboard yang dibuat pola tiga dimensi.

Tiga ventilasi bundar besar di tengah dan nozel unik yang dirancang bersilang mampu menampilkan aura sportif. Tak hanya itu, dashboard juga dilengkapi layar besar berwarna (TFT).

Mobil buatan Jerman ini dilengkapi mesin bensin empat silinder terbaru berkapasitas 1.6 liter pada B 200, yang mampu menggelontorkan tenaga maksimum 156 hp, dengan torsi puncak 250 Nm pada putaran mesin 1.250 rpm.

Mobil ini juga bisa melesat dari posisi diam ke 100 km/jam dalam waktu 8,6 detik. Mercedes-Benz membandrol B-Class seharga Rp 439 juta, belum termasuk pajak. (jay)

BACA JUGA : Garmin Approach S3, Gadget Canggih Buat Pecinta Golf

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes