Mercedes-Benz Resmikan Layanan Premium “LEBARAN RESCUE”

Menyambut musim mudik Lebaran 2012, PT Mercedes-Benz Indonesia mempertegas komitmennya untuk memastikan pengguna kendaraan Mercedes-Benz dapat menikmati libur Lebaran dengan nyaman dan aman melalui program “LEBARAN RESCUE”.

Program premium yang telah berlangsung selama 22 tahun ini merupakan pelayanan istimewa kepada seluruh pelanggan, berupa Bengkel Resmi Siaga serta Posko Service, termasuk Layanan Bergerak 24 Jam Non-Stop selama 10 hari mulai tanggal 17-26 Agustus 2012.

Peluncuran program LEBARAN RESCUE 2012 ini ditandai melalui acara Flag Off ceremony oleh CEO & President Director of PT. Mercedes-Benz Indonesia Dr. Claus Weidner, Director of After-Sales Heinrich Schromm, Deputy Director of After-Sales Technic & Services Radinal Mufti, dan Deputy Director Corporate Communication & Public Affairs Vera Makki.

“Tujuan dari program tahunan ini adalah untuk memberikan kenyamanan dan keselamatan bagi semua kendaraan Mercedes-Benz serta pemilik bus selama libur Lebaran. LEBARAN RESCUE telah menjadi budaya bagi Mercedes-Benz di Indonesia sekaligus mempertegas komitmen kami dalam memberikan layanan istimewa kepada seluruh konsumen setia,” ujar Dr. Weidner di acara temu media, Selasa (14/8).

Pada program tahun ini, Mercedes-Benz akan membuka Posko Service di 8 lokasi (Lampung, Bogor, Bandung, Cirebon, Alas Roban dan Kebumen, Caruban dan Pasuruan) dan Bengkel Siaga sebanyak 7 dealer (2 dealer di Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, dan 2 dealer di Surabaya). Seluruh layanan ini akan mendukung masalah teknis pada kendaraan Mercedes-Benz dari berbagai model.

Selama periode program ini, semua konsumen yang berkunjung ke Posko Service akan diberikan layanan istimewa berupa gratis biaya ongkos kerja untuk pemeriksaan, konsultasi, perbaikan darurat, ataupun kungan ke lokasi kendaraan yang memerlukan bantuan teknis. bagi yang membutuhkan bantuan, Anda bisa menghubungi hotline (021) 5000-50 atau (021) 7470-3333.

“Hanya di Indonesia, Mercedes-Benz menjalani program ini yang dapat dimanfaatkan para pemudik dan mereka yang berlibur menggunakan kendaraan Mercedes-Benz. Saya berharap program ini kembali memberikan manfaat dan dukungan penuh bagi konsumen kami. Kami pun senantiasa mengingatkan untuk selalu berhati-hati dalam berkendara,” tambahnya. (aan & jay)

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes