Miliki Rambut Berkualitas Salon dengan Tresemme

Wanita mana yang tidak ingin memiliki rambut indah seperti sehabis dari salon? Produk perawatan rambut kelas dunia bisa menjadi jawaban dari harapan kaum hawa.

Sebuah produk perawatan rambut kelas dunia, Tresemme, kini hadir di Indonesia. Brand kenamaan asal Amerika Serikat yang seringkali digunakan oleh para hair stylist dunia ini, diperkenalkan oleh seorang hair stylist terkenal bernama Edna Emme pada tahun 1947 di Amerika Serikat.

Awalnya, produk perawatan rambut ini hanya terdapat di salon-salon profesional saja dan digunakan oleh para hair stylist profesional untuk hasil tatanan rambut dengan kualitas salon. Berjalannya waktu, Tresemme mulai digunakan oleh para hair stylist dunia pada pagelaran mode, pemotretan, dan acara-acara industri mode terkenal seperti Australia’s Next Top Model, Project Runaway, dan Mercedes Fashion Week di New York yang menjadi kiblat mode dunia. Tresemme juga menjadi pilihan utama menghasilkan hair styling memukau pada ajang Asia’s Next Top Model 2012 yang akan ditayangkan di salah satu televisi swasta tanah air.

Selain di Indonesia, Tresemme juga tersedia di lebih dari 20 negara, seperti Brazil, Spanyol, Thailand, Australia, dan mendapatkan antusiasme positif.

“Pertama kali waktu diluncurkan, monster beats apple accessories 2 produk ini hanya dipakai di salon. Jadi kalau kita ke salon, pas dikeramasnya pake sampo ini. Baru pada tahun 1968, brand ini dibeli oleh orang Amerika dan dijual pertama kalinya untuk retail. Indonesia adalah negara kedua di Asia yang didistribusikan produknya langsung dari Amerika,” papar Indriati Lim, Senior Brand Manager Tresemme dalam acara peluncuran Tresemme di Ballroom Plaza Bapindo, Jakarta (9/10).

Dalam kesempatan yang sama, Hair Stylist Profesional Indonesia, Chandra Gupta, menjelaskan bahwa Tresemme memang produk yang dipercaya para profesional untuk menciptakan gaya rambut modern dan berkualitas.

“Yang dimaksud profesional disini adalah hair stylist profesional yang bekerja tidak hanya di dalam salon, melainkan membawa trend ke panggung-panggung fashion, foto show dan runway. Karena memang penciptanya sendiri adalah hair stylist profesional. Jadi memang bermula dari orang salon dan sasarannya para profesional juga. Karena terlalu banyak peminatnya. Jadi lahir di Indonesia dalam bentuk refil,” jelas Chandra yang memiliki 6 hair studio di Indonesia dan aktif menjadi hair stylist di berbagai peragaan busana dunia.

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes