suplemen fitnes

Minuman Energi Sebabkan Insomnia dan Rasa Gugup?

Minuman energi memang berperan penting untuk menambah tenaga dan stamina tubuh. Namun, menurut studi ternyata minuman berenergi dapat menyebabkan insomnia.

energy drink

Meskipun minuman penambah energy dapat meningkatkan kinerja atlet, namun minuman tersebut juga menyebabkan insomnia dan rasa gugup yang berlebih.Menurut studi dari Camilo Jose Cela University (UCJC), Spanyol, minuman energi memang dapat menyebabkan efek positif dan negatif. Positifnya, dengan minum minuman berenergi, nfl jerseys ranked custom 2 atlet akan merasa punya lebih banyak kekuatan dan ketahanan. Namun, minuman berenergi dapat meningkatkan frekuensi insomnia dan kegelisahan.

Untuk kebutuhan studi, para olahragawan (pemain sepak bola, basket, bola voli, tenis, dan hoki) diperintahkan untuk meminum minuman berenergi sebanyak tiga kaleng sebelum mereka menuju untuk bermain.

Terbukti, michael kors ava kors ankle boots kinerja dan daya tahan mereka memang meningkat sekitar tiga smpai tujuh persen. Tapi, pada saat yang sama juga menyebabkan efek samping yang biasanya ditemukan dengan minuman berkafein.

Konsentrasi kafein 32mg/ 100ml per produk, sedangkan minuman energi mengandung total 80mg kafein per 250 ml. Selain mengandung kafein, minuman berenergi juga mengandung karbohidrat, taurina, dan vitamin.

Minuman energi tidak memberikan energi lebih dibandingkan dengan minuman ringan lainnya. ugg outlet barstow brisbane Tetapi, mereka memiliki efek aktif yang berkaitan dengan rangsangan yang diberikan oleh kafein. (gie)

BACA JUGA: 7 Kondisi Saat Anda Butuh Minuman Yang Tepat

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes