atasi perut buncit

Ngemil Almond Bisa Atasi Perut Buncit Lho!

Apakah Anda tidak nyaman karena perut buncit? Tenang, menambahkan kacang almond dalam diet Anda terbukti ampuh mengusir lemak yang membuat perut buncit.

atasi perut buncit

Kacang almond, salah satu jenis kacang-kacangan ini kaya akan nutrisi penting, vitamin, mineral, asam lemak, dan serat. Banyak manfaat kesehatan yang bisa ditemukan ketika mengonsumsi cemilan rendah kalori ini seperti mengontrol kolesterol, mencegah sembelit, michael kors abbey backpack access review mencegah cacat lahir, dan perlindungan dari diabetes.

Penelitian terbaru, seperti dikutip dari TimesofIndia, Sabtu (10/01), almond juga membantu mengatasi lemak yang menyebabkan perut Anda buncit. Selain itu juga mampu mengurangi risiko penyakit kardiovaskuler seperti jantung.

“Hasil studi kami menemukan memasukkan almond pada cemilan yang tinggi karbohidrat mampu mengurangi faktor risiko penyakit jantung, termasuk mengurangi lemak perut,” kata pemimpin penelitian, Claire Berryman dari Pennsylvania State University. moncler jacket acorus 2

Peneliti melakukan studi pada 52 orang obesitas sehat selama 12 minggu. Para peserta yang merupakan orang dewasa memiliki tinggi kadar low-density lipoprotein (LDL) atau yang disebut kolesterol jahat. Mereka kemudian dibagi dalam dua grup, yaitu diet dengan menambahkan kacang almond (1,5 ons atau 42 gram per hari) dan diet dengan menambahkan kue muffin pisang dengan jumlah kalori yang sama.

Hasilnya penelitian menunjukkan, diet yang menambahkan almond mampu menyingkirkan lemak di perut lebih banyak dan mengurangi kolesterol jahat (LDL).

“Memilih almond sebagai cemilan mungkin menjadi cara mudah membantu meningkatkan metabolisme serta mengurangi risiko penyakit kardiovaskuler,” pungkas Berryman dalam Journal of the American Hearth Association.

Untuk hasil maksimal dalam mengatasi perut buncit, jangan lupa selalu olahraga. moncler shirts shoes 2 Bukan hanya untuk mengatasi lemak di perut, tapi juga untuk kesehatan tubuh secara keseluruhan. (ctr)

BACA JUGA: Pernah Operasi Angkat lemak, Bisa Sulit Dapat Pekerjaan?

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes