Ngobrol Bareng Denny Santoso dan Dokter Jeffry S01E01

Ngobrol Bareng Denny Santoso dan Dokter Jeffry

Bertempat di InterMED Health Care & Beauty Clinic, Jakarta, pada tanggal 27 Februari 2010 saya menggelar sebuah talkshow bertajuk “Ngobrol Bareng Denny Santoso dan Dr. Jeffry”. Acara ini mengangkat tema yang membahas program penurunan berat badan melalui pengaturan diet dan olahraga yang tepat agar hasilnya optimal. Ingin tahu seperti apa acara ini berlangsung? Tetap simak video ringkasan berikut ini.

Pada sesi pertama acara ini, saya mengungkapkan bahwa diet yang benar harus dimulai dari pengaturan pola makan yang baik dan benar dengan cara meningkatkan frekuensi makan serta memilih jenis makanan yang terbaik untuk menunjang diet. Ditambahkan oleh dr.Jeffry, saat berdiet Anda dianjurkan untuk tidak mengkonsumsi makanan yang tinggi lemak dan karbohidrat sederhana serta menambahkan makanan tinggi protein. Saya dan dr. Jeffry juga berpesan agar tidak melewatkan sarapan pagi karena pagi hari adalah saat yang vital untuk mendapatkan asupan nutrisi. Bapak Denny juga menyarankan agar dari pagi hingga malam, asupan protein kita semakin ditingkatkan, dan sebaliknya, karbohidrat semakin berkurang.

Selain pola makan, olahraga juga memiliki peranan yang sangat penting untuk membantu penurunan berat badan kita agar berlangsung efektif dan optimal. Menurut saya, olahraga yang paling baik adalah dengan melakukan olahraga apapun misalnya jalan kaki di pagi hari, kemudian di sore hari lakukan latihan beban ditambah dengan kardio agar pembakaran lemak berlangsung efektif.
Dan sebelum mengakhiri sesi pertama talkshow ini, saya ingin menekankan bahwa suplemen dasar untuk diet kita adalah protein, karena kebanyakan pola makanan kita kekurangan protein. Sedangkan suplemen pembakar lemak akan membantu membakar lemak tubuh kita ketika pola diet kita sudah baik dan benar.

Nah, ingin tahu kelanjutan talkshow yang makin seru dan menarik ini? Tunggu di episode berikutnya!

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes