Nicole Scherzinger

Nicole Scherzinger: Inspirasi Bermusik Muncul Saat Jogging Pagi Hari

Nicole Scherzinger, mantan penyanyi Pussycat Dolls ini mengatakan bahwa pergi berlari di pagi hari adalah metodenya dalam menemukan inspirasi bermusik, serta memberinya mood booster (hormon endorfin) alami yang tinggi demi menjaga mood positif sepanjang hari.

Nicole Scherzinger

Dalam sebuah wawancara dengan harian online terkemuka, Nicole mengatakan,” Saya mendapatkan ide-ide cemerlang, baik tentang apa yang akan saya lakukan di atas panggung ataupun ide menciptakan sebuah lagu saat saya berlari di pagi hari. Dan itu cukup 20 menit setiap hari.”

“Saya juga mengikuti bikram yoga dan latihan interval 3-4 kali seminggu. Tubuh ini mulai mendambakan endorfin jika saya tidak latihan,” akunya.

Hal ini senada dengan hasil studi yang disampaikan para peneliti di University of Georgia yang menemukan bahwa orang yang melakukan jogging sekitar 20 menit setiap hari mengalami peningkatan level energi sampai 65 persen sekaligus meningkatkan mood positif sepanjang hari.

Untuk urusan diet, aktris 35 tahun ini tidak terlalu ketat dalam menjaga pola makannya. Ia percaya bahwa terlalu mengikat diri dengan aturan yang ketat hanya membuat tubuh berontak.

“Anda hanya perlu mengendalikannya, karena makanan enak itu masih layak untuk disantap,” terang kekasih pembalap Formula 1, Lewis Hamilton. (dan)

BACA JUGA : BAKAR LEMAK HINGGA KE AKARNYA DENGAN PEMBAKAR LEMAK REVOLUSIONER

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes