Nonton Bareng “Man of Steel” Bersama Gold’s Gym Indonesia

Kegembiraan dan keceriaan terlihat dari para penggemar tokoh superhero Superman di Jakarta tadi siang (13/6). Pasalnya, mereka mengikuti acara nonton bareng film “Man of Steel” di Cinema XXI Mal Kelapa Gading La Piazza, Jakarta Utara, yang baru diputar perdana hari ini di Indonesia.

Nonton Bareng “Man of Steel” Bersama Gold’s Gym Indonesia1

Acara ini diadakan oleh Gold’s Gym Indonesia dengan mengundang komunitas Superman Fans of Indonesia (SFoI) dan tentunya para member dari Gold’s Gym sendiri. Para peserta juga bisa bertemu langsung artis Marcellino Lefrand yang juga mengidolakan Superman.

Nonton Bareng “Man of Steel” Bersama Gold’s Gym Indonesia2

Gold’s Gym Indonesia mengadakan acara nonton bareng ini karena menurut mereka tokoh Superman dalam film tersebut memiliki kekuatan dan bentuk tubuh yang ideal, seperti halnya para fitness mania.

Nonton Bareng “Man of Steel” Bersama Gold’s Gym Indonesia3

Acara ini juga diisi dengan pemotongan kue berbentuk logo Superman oleh Francis Wanandi, CEO Gold’s Gym Indonesia dan dibagikan kepada seorang member Gold’s Gym bernama Reza dan perwakilan dari SfoI bernama Ryo Satryo Diposayoga.

Nonton Bareng “Man of Steel” Bersama Gold’s Gym Indonesia4

Di ujung acara, Marcellino memberikan tanggapan tentang acara tersebut yang menurutnya sangat meriah dan seru serta menginspirasi untuk terus membentuk tubuh ideal seperti Henry Cavill, sang pemeran utama tokoh Superman dalam film “Man of Steel.” Para pengunjung pun tak luput pula dibagikan merchandise berupa gym bag edisi khusus “Man of Steel” dari Gold’s Gym Indonesia, setelah acara selesai.

So, sukses terus untuk Gold’s Gym Indonesia dan jangan lupa fitness mania, terus latihan agar punya tubuh seperti Superman! (boy)

BACA JUGA : Diet dan Latihan Henry Cavill Demi Mendapatkan Tubuh ‘Superman’

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes