Nusa Fresh Gelar Festival Buah Nusantara

Dalam rangka menyambut HUT Kota Jakarta pada 22 Juni mendatang, Nusa Fresh bekerja sama dengan pasar swalayan, the Food Hall, menggelar “Festival Buah Nusantara” yang menggelar aneka buah eksotik dari seluruh penjuru nusantara.

Selama 4 bulan terakhir, Nusa Fresh melakukan inventarisasi untuk menemukan berbagai jenis buah-buahan tropis yang unik dari berbagai wilayah di Indonesia.

Strategi Nusa Fresh dimasa mendatang adalah menciptakan hub-logistik untuk mendatangkan buah-buah yang unik dari sentra produksinya ke primary market seperti kota besar Jakarta. Dengan cara ini, konsumen kota besar akan menikmati buah tropis nusantara yang eksotik, dengan unggulan varitas dan kualitas yang prima.

Varitas buah unggulan yang tidak mungkin ditransportasikan, akan dicarikan solusinya untuk diolah dalam berbagai produk olahan dan produk bahan baku industri.

Bintang dari promosi kali ini, adalah salak madu yang khusus didatangkan fresh setiap minggu dari Jogjakarta. Salak unggulan ini dikenal sangat renyah dan manis sekali.

Bahkan pada 16 Juni mendatang, bintang Master Chef Indonesia Chef Vindex akan menggelar demo masak di gerai pasar swalayan The Food Hall di Senayan City. Chef Vindex yang dikenal dengan kreasi masakannya yang unik dan inovatif akan menyadikan menu-menu baru dengan menggunakan buah nusantara nan eksotik. (jay)

BACA JUGA : Nutrisi Penting Untuk Kesehatan Pencernaan

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes