Orgasme Bisa Membuat Awet Muda dan Sehat

Menurut penelitian terbaru, orgasme tidak hanya membantu Anda tetap sehat dengan mencegah serangan penyakit, tetapi juga dapatĀ  membuat Anda terlihat lebih muda.

Para peneliti menyatakan bahwa orgasme menciptakan reaksi kimia alami yang baik bagi kesehatan dan kesejahteraan dibandingkan dengan jenis pil kesehatan apapun.

Tak hanya itu, orgasme juga ampuh dalam mengalahkan stres dan depresi, menghilangkan rasa sakit dan mengurangi risiko kanker payudara dan kanker prostat. Bahkan, Lady Gaga sempat menyebutkan bahwa “sering orgasme” adalah rahasia dirinya untuk mencerahkan kulit dan awet muda.

Menurut dokter kulit kosmetik Dr. Mervyn Patterson, “Orgasme meningkatkan aliran darah ke kulit dengan merangsang sistem saraf parasimpatis, yang menyebabkan pembuluh darah di kulit untuk membuka dan menciptakan tampilan memerah.”

Dalam proses ini, tubuh melepaskan jumlah besar DHEA, moncler shirts shoes 2 sebuah hormon steroid anti-penuaan yang membuat Anda tampak muda.

Orgasme juga mengurangi risiko terkena pilek atau flu. Menurut peneliti, berhubungan seks sekali atau dua kali seminggu berhubungan dengan tingkat yang lebih tinggi Immunoglobulin A, atau IgA, sebuah antibodi dalam air liur Anda yang membantu sistem kekebalan tubuh untuk melawan bakteri penyebab flu.

Selain itu, orgasme juga bisa menjadi alternatif yang lebih baik untuk obat tidur. Hal tersebut disimpulkan setelah penelitian yang menemukan bahwa oksitosin yang dilepaskan selama orgasme bisa membuat mengantuk.

Orgasme juga membantu melindungi jantung Anda. Pelatih orgasme pertama di Inggris, Dr. Lisa Turner, mengatakan: “Jika Anda tidak ingin mengalami serangan jantung, cobalah berorgasme. nfl-jerseys-at-walmart-aliexpress Penelitian di Israel menemukan bahwa wanita dengan risiko tinggi penyakit jantung ternyata memiliki kurang orgasme dan sebaliknya.”

Berhubungan seks secara teratur juga ampuh mengalahkan stres. Selama orgasme, otak akan melepaskan sejumlah endorfin, termasuk serotonin, bahan utama dalam Prozac. Prolaktin juga dilepaskan, kata Ashley Grossman dari University of Oxford, yang memiliki “efek menenangkan”.

Peneliti Inggris juga menemukan bahwa orgasme secara teratur bisa menurunkan tekanan darah dan stres. Penelitian telah menunjukkan bahwa seks teratur adalah penting untuk pencegahan kanker prostat di kemudian hari, terutama bagi pria. Orgasme bisa membersihkan kelenjar prostat sperma yang dikeluarkan saat orgasme.

Namun, baik pria dan wanita yang jarang mengalami orgasme terkait risiko sekitar 25 persen lebih mungkin terkena kanker payudara, ugg outlet barstow brisbane menurut temuan para peneliti di Yunani.

Orgasme bisa menjadi kunci untuk awet muda. Pasangan yang bercinta setidaknya tiga kali seminggu ternyata rata-rata sepuluh tahun lebih muda daripada mereka yang berhubungan seks dua kali seminggu atau kurang, menurut sebuah penelitian.

“Orgasme membuat kita bahagia dan menghasilkan bahan kimia yang secara langsung meningkatkan tubuh dan pikiran,” kata Dr. David Weeks, seorang neuropsikolog dari Royal Edinburgh Hospital.

Sebuah penelitian di New Jersey juga menemukan bahwa wanita yang memiliki orgasme secara teratur lebih mampu mengatasi rasa sakit radang sendi dan salah urat (whiplash). (jay)

 

BACA JUGA : 9 Sex Positions that Double as Exercise

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes