serangan jantung

Pekerjaan ini Tingkatkan Risiko Serangan Jantung

Apakah pekerjaan Anda saat ini bisa membebaskan dari serangan jantung? Pasalnya, penelitian terbaru mengatakan bahwa jenis pekerjaan ini berpotensi mengakibatkan serangan jantung. Apa pekerjaan itu?

serangan jantung

Seperti dilansir Timesofindia.com, peneliti menganalisis data kesehatan nasional yang dilakukan antara tahun 2008 dan 2012 untuk mengetahui tingkat penyakit jantung dan stroke antara orang dewasa di bawah usia 55 tahun. nfl jerseys ranked custom 2

Hasilnya, mereka yang bekerja pada bidang perdangangan yang cukup besar (grosir) memiliki risiko penyakit jantung atau stroke lebih besar 2,9 persen di Amerika Serikat.

Sementara itu, temuan dari The US Centers for Disease Control and Prevention (CDC) menunjukkan bahwa orang yang bekerja di bidang keuangan dan administrasi memiliki tingkat terendah (0,8 %) untuk mengalami penyakit jantung.

Faktor lain yang menyebabkan pekerjaan Anda berpotensi pada penyakit jantung atau stroke, nfl jerseys all teams alibaba antara lain adalah tingkat keramaian, stres kerja, perokok pasif, atau bagi yang bekerja dengan sistem shift.

Stres kerja sendiri dapat dialami oleh para pekerja. Hal ini dapat mengarah pada penyakit kardiovaskuler seperti jantung. Selain itu, moncler jacket acorus peneliti mencatat bahwa pekerja dengan sistem shift juga rentan untuk mengalami penyakit jantung. (ctr)

BACA JUGA: Cara Ampuh Mengatasi Stres

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes