Pengobatan Baru untuk Arthritis Ditemukan!

Ada kabar baik! Ilmuwan AS dikabarkan telah menemukan strategi pengobatan baru yang menjanjikan untuk peningkatan penanganan arthritis dan gangguan auto-immune pada manusia.

arthritis

Seperti dikutip Zeenews.com, para ilmuwan di Dana-Farber Cancer Institute telah menunjukkan strategi baru untuk mengobati penyakit auto-immune dengan berhasil memblokir perkembangan rheumatoid arthritis pada obyek percobaan tikus. nfl jerseys all teams alibaba

Dalam penelitian yang dipublikasikan di Journal of Clinical Investigation, ilmuwan tersebut menyuntikkan sel pengatur respon kekebalan tubuh dari jenis yang sangat spesifik kepada tikus rawan arthritis, untuk menutup kaskade peradangan yang merusak jaringan dan sendinya.

Science Daily menuliskan, metode ini berhasil lebih baik ketika penyuntikan sel CD8 + Treg dibarengi dengan suntikan protein yang memicu reaksi auto-immune penyebab arthritis. monster beats apple accessories 2

“Kami hampir sepenuhnya bisa menghambat penyakit tersebut dengan metode baru ini,” ujar Harvey Cantor, MD, ketua Department of Cancer Immunology and AIDS di Dana-Farber dan sekaligus penulis utama studi ini.

Bahkan ketika penyakit itu mulai berkembang, nfl jerseys ranked custom suntikan CD8 + Treg yang dikombinasikan dengan metotreksat dosis rendah (obat umum rheumatoid arthritis) mampu secara signifikan memperlambat proses arthritis. (jay)

BACA JUGA: Floating Yoga, Rahasia Agnes Monica Tampil Energik! monster beats audio adidas <

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes