Pria Doyan nge-Gym Punya Sperma Lebih Banyak!

Aktivitas nge-gym memang banyak keuntungannya. Selain bisa meningkatkan kebugaran dan massa otot, aktivitas ini ternyata bisa meningkatkan stamina di ranjang dan memuaskan pasangan Anda.

Menurut penelitian terbaru, pria paruh baya yang secara rutin nge-gym ternyata punya jumlah sperma yang lebih tinggi dan ereksi yang lebih kuat. Berkurangnya berat badan juga menangkal dari risiko turunnya kadar testosteron hingga lebih dari 50 persen pada pria yang lebih matang.

Kabar baik ini datang dari hasil penelitian oleh sejumlah dokter di Dublin, Irlandia, yang meneliti sekitar 900 pria dengan usia rata-rata 54 tahun dengan mengambil bagian dalam program pencegahan diabetes AS.

Menurut para peneliti, berat badan dapat menunda atau menghindari terjadinya diabetes di antara pria yang paling rentan terhadap penyakit itu. Tetapi, para ilmuwan mengatakan, jika ingin meningkatkan kualitas kehidupan seks, para pria perlu melakukan olahraga dan diet, seperti dikutip Dailymail.

Tak hanya itu, penelitian ini juga menemukan kadar testosterone yang meningkat dalam proporsi signifikan, seiring dengan jumlah berat badan yang hilang dan penurunan ukuran pinggang berkat nge-gym. (jay)

BACA JUGA : 7 Cara Dapatkan Perut Sixpack Idaman

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes