Punya Kaki Bau? Atasi dengan Cara Ini!

Bau kaki adalah masalah umum yang biasa terjadi. Kita sering mengabaikan masalah ini dan kadang-kadang, bau menyengat ini bisa sangat memalukan, karena mengganggu orang-orang di sekitar kita.

Punya Kaki Bau, Hindari dengan Cara Ini

So, cobalah tips-tips sederhana berikut ini untuk menghindari bau kaki dari Zeenews.com:

1. Kenakan kaus kaki kering setiap hari dan gantilah sesering mungkin jika kaki Anda berkeringat. Pakailah sepatu yang nyaman dan jangan dipakai terlalu ketat, yang memungkinkan kaki Anda sulit untuk bernafas. a michael kors watch purse Hindari memakai sepatu yang sama dua hari berturut-turut jika memungkinkan. Sebaliknya, pakailah sepatu yang berbeda, sehingga sepatu Anda memiliki waktu untuk mengering. Ini akan mencegah sepatu Anda dari keringat dan mengurangi kemungkinan bau kaki.

2. Gunakan sabun antibakteri pada kaki Anda setiap hari. Anda juga bisa taburi baking soda atau bedak bayi di sepatu Anda ketika Anda melepaskannya.

3. Biasakan merendam kaki dengan teh atau lemon. a michael kors watch purse Teh mengandung asam tannic yang bekerja untuk mencegah berkeringat dan menghilangkan bau. Juga, lemon bisa melakukan hal yang sama untuk Anda. Rendamlah kaki Anda ini setiap minggu.

4. Anda bisa mencoba menggunakan deodorant spray atau antiperspirant pada kaki Anda. Produk-produk ini bekerja dengan baik karena spesialis untuk kaki.

5. Hindari memakai sepatu plastik dan sebaiknya pakai sepatu kulit atau kanvas, karena bisa membiarkan kaki Anda bernapas. michael kors access apple watch

6. Luangkan waktu untuk mencoba pedicure sendiri di rumah. Misalnya, cobalah mencuci dan oleskan lotion ke kaki Anda, serta memotong kuku, demi menjaga kebersihan kaki.

Well, selamat mencoba dan goodluck! (jay)

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes