Putaran 13 & Grand Final Ultimate Body Contest Roadshow 2011

Gelaran body contest terbesar dan paling bergengsi di Indonesia, Ultimate Body Contest Roadshow 2011 yang sudah mengunjungi 12 kota besar di Indonesia akhirnya berakhir di Jakarta pada hari Minggu malam, 11 Desember 2011 yang lalu bertempat di Graha Nandika, Sucofindo Building. Acara puncak ini diawali dengan body contest untuk Putaran XIII Jakarta yang diikuti oleh 62 peserta dari berbagai daerah di tanah air.

Hadir dalam acara ini adalah jajaran direksi PT. Jaya Sportindo yaitu Bapak dan Ibu Hadi Santoso selaku Komisaris Utama, Bp. Denny Santoso, S.Kom., SAC. Dip., CSN., CHt. selaku CEO dan penggagas SixReps.com, Bp. Erwin Santoso, SE., MM. selaku Vice President dan juga Ketua Panitia UBC Roadshow 2011, dan Bp. Hendra Santoso, SE., CSN. selaku Vice President. Selain itu Bp. Sutiyoso, Marketing Director PT. Jaya Sportindo, para distributor dan agen Ultimate Nutrition dari seluruh wilayah di Indonesia, dan para atlet dari Team Ultimate Nutrition juga hadir untuk menyukseskan acara ini.

Setelah pendaftaran peserta, dibawah panduan MC Alpha, acara diawali dengan presentasi oleh Bp. Denny Santoso pada pukul 9 pagi mengenai SixReps dan berbagai fiturnya yang sangat bermanfaat bagi fitness mania. Dijelaskan pula mengenai website DuniaFitnes.com yang kini juga diterbitkan dalam bentuk newsletter untuk memudahkan pembaca yang jarang mengakses internet.

Para Peserta UBC Roadshow 2011 Putaran 13 Berlaga Di Atas Panggung

Usai presentasi, Bp. Wayan memandu technical meeting untuk para peserta Putaran XIII yang kemudian langsung melakukan pemanasan. Babak penyisihan pertama dimulai tepat pada pukul 11:00 WIB untuk menyaring 40 peserta masuk babak semi final. nfl jerseys ranked custom UBC Roadshow 2011 membuka kesempatan yang sebesar-besarnya kepada para peserta pemula karena mereka yang memiliki otot tubuh terlalu besar (seperti binaragawan) tidak akan lolos kualifikasi. Namun meski pemula, kualitas otot tubuh para peserta secara umum sangat baik.

Sementara itu di ruangan sebelah arena pertandingan diadakan talk show seputar diet, fitness dan gaya hidup sehat dengan narasumber Bp. Denny Santoso, dr. Jefry Tenggara, Sp.PD., Arief T. Nur Gomo, STP. M.Si., dan Andjani Kwee bagi para penonton. Talk show diselenggarakan dari pukul 11:00-15:00 WIB.

Talkshow Seputar Gaya Hidup Sehat Bersama Denny Santoso, Andjani Kwee, dr. Jeffry Tenggara, dan Arief T. Nur Gomo

Para peserta diwajibkan melakukan 4 pose wajib sebagai perbandingan. Akhirnya babak semi final ini meloloskan 20 peserta untuk masuk ke babak final. Usai istirahat siang, 20 finalis tersebut tampil memperebutkan 10 tiket bertanding di babak Grand Final. Hasilnya, Zulkarnain dari H & M Gym, Jakarta Selatan menjadi yang terbaik dan meraih juara pertama disusul 9 finalis lainnya. Penyerahan piala untuk para juara Putaran XIII berakhir tepat pukul 16:00 WIB.

10 Finalis UBC Roadshow 2011 Putaran 13: Jakarta

Menjelang petang, memasuki babak Grand Final, kembali diadakan technical meeting dan penjelasan singkat dari dewan juri yang terdiri atas Abbas, Ketut Arnawa, Andjani, Dani Kristanto, dan Richard megenai kualifikasi peserta. Bahkan Bp. Denny juga ikut memberikan penjelasan mengenai metode penilaian. Bp. Denny menegaskan bahwa UBC Roadshow 2011 memilih para pemenang secara subyektif, bukan obyektif karena mempertimbangan segi proporsional, definisi, dan performa secara keseluruhan. Bukan sekedar otot terbesar saja yang dijadikan pertimbangan penilaian. ugg outlet barstow brisbane

Para Pengunjung Berebut Berfoto Bersama Bp. Denny Santoso

Stan Ultimate Nutrition Yang Padat Pengunjung

Selaku Ketua Panitia UBC Roadshow 2011, Bp. Erwin diminta memberikan sambutan pembukaan. Menyusul kemudian sexy dancer dari BMD Dancer tampil memanaskan suasana. Sementara Gold’s Gym sebagai salah satu sponsor UBC Roadshow 2011 menampilkan Combat Performance oleh para instrukturnya yang berpengalaman.

Bp. Erwin Santoso Memberi Sambutan

Tanpa menunggu lama, babak penyisihan untuk Grand Final pun digelar. Total peserta adalah 97 orang dari hampir seluruh penjuru Indonesia. Mereka adalah yang terbaik dari 13 putaran UBC Roadshow 2011, karenanya kualitas otot tubuh mereka sangat baik. Para peserta dari 12 putaran pertama tampil sangat percaya diri dan tidak gentar menghadapi finalis putaran Jakarta. Para pendukung peserta dan penonton ikut berteriak menyemangati jagoannya saat tampil diatas panggung.

Menyelingi kemudian Gold’s Gym tampil kembali dengan SHBAM Performance. Lalu MC Alpha memanggil para atlet Team Ultimate Nutrition naik keatas panggung. Mereka adalah Komara Dhita Yana, Edeng Sambas, Anton Wirawan, Cornelis Amo, Sondang Ruddy, dan Iwand Samuray. Mereka diminta memberikan kesan mengenai UBC Roadshow 2011 dan manfaat suplementasi Ultimate Nutrition bagi karir mereka. Para penonton yang tak sabar berteriak, “Buka! Buka!” terhadap para atlet tersebut. Akhirnya mereka tampil melakukan guest pose bersama-sama.

Team Elite Ultimate Nutrition Menampilkan Guest Pose

Usai break, BMD Dancer kembali menghibur para penonton dengan Belly Dancer performance. Menyusul kemudian tampil keatas panggung seorang wanita berotot ideal yaitu Yuyun dari Team Ultimate Nutrition Kembar Gym Bandung. Dan akhirnya 40 semi finalis Grand Final tampil beradu otot tubuh ideal untuk dapat lolos masuk dalam babak 20 besar. Usai para semi finalis tampil, tak kalah dari Yuyun, Any dari Team Ultimate Nutrition Banjarmasin unjuk otot diatas panggung sehingga disambut sorakan meriah dari para penggemarnya yang juga berusaha mengambil gambar. Any juga sempat diwawancarai MC Alpha mengenai masih banyaknya kaum wanita yang takut latihan angkat beban.

Akhirnya babak 20 besar pun digelar kemudian. Mereka melakukan individual pose diiringi musik dance yang enerjik. nfl-jerseys-at-walmart-aliexpress Persaingan keras terlihat diantara para peserta. Tampilan definisi otot yang kering benar-benar membuat para penonton bergeleng-geleng kepala karena berdecak kagum. Para juri pun dibuat kesulitan menentukan peserta yang akan lolos menjadi 10 finalis terbaik.

Para Finalis Tengah Unjuk Kebolehan

Para Penonton Memadati Graha Nandika – Sucofindo Building, Untuk Menyaksikan Grand Final UBC Roadshow 2011

Setelah menunggu cukup lama, dewan juri menampilkan 10 peserta terbaik diatas panggung untuk pertarungan terakhir. Kembali persaingan keras terjadi, terutama sekali saat para finalis melakukan pose down. Akhirnya dengan perpaduan tampilan otot tubuh body contets yang sempurna dan performa individual pose yang sangat menarik, Abdi Susanto dari Atlas Fitness Center Malang berhasil menjadi jawara Grand Final UBC Roadshow 2011 dan berhak atas hadiah utama uang tunai sebesar 10 juta rupiah disusul oleh Rian Anton di posisi kedua dan Jonny Samuel di tempat ketiga. Sementara itu Budiman Muliono dari Artaraga Surabaya dipilih dewan juri menjadi The Best Abdominal. Kemudian Bp. Erwin mewakili SixReps menganugerahkan SixReps Award kepada Tedy Mamy dari Permata Gym Magelang. Penyerahan piala, hadiah uang tunai dan produk kepada para juara pun menutup acara puncak UBC Roadshow 2011.

Berikut ini daftar juara Putaran 13 & Grand Final Ultimate Body Contest Roadshow 2011:

Daftar Juara UBC Roadshow 2011 Putaran 13: Jakarta
Juara 1 : Zulkarnain, H & M Gym – Jakarta
Juara 2 : Fauzi, Master Gym – Samarinda
Juara 3 : Ilham Willy Yulizard, Willy’s Gym – Lampung
Juara 4 : Fachri Bamatraf, Med Gym – Ternate
Juara 5 : M. Rangga, Majapahit Gym – Kendari
Juara 6 : Sandy Vicstarano, Artharaga Gym – Surabaya
Juara 7 : Yoto, Jaya Fitness – Jakarta
Juara 8 : Asep Hidayat, Royal Gym – Serang
Juara 9 : Dede Yanto, Giant Gym – Sumedang
Juara 10 : Setiawan, Kieky Gym – Ambarawa, Semarang

Daftar Juara Grand Final UBC Roadshow 2011
Juara 1 : Abdi Susanto, Atlas Fitness – Malang
Juara 2 : Rian Anton, Gladiator Gym – Bojonegoro
Juara 3 : Jonny Samuel, RAI Fitness – Bandung
Juara 4 : Zulkarnain, H & M Gym – Jakarta
Juara 5 : Andi Sutanto, Paradise – Semarang
Juara 6 : Budiman Muliono, Artaraga – Surabaya
Juara 7 : Fauzi, Master Gym – Samarinda
Juara 8 : Nico Paticene, Champion Fitnes – Pekanbaru
Juara 9 : I Ketut Mardika, Anika Gym – Denpasar
Juara 10 : Tedy Mamy, Permata Gym – Magelang

SixReps Award : Tedy Mamy, Permata Gym – Magelang
The Best Abdominal : Budiman Muliono, Artaraga – Surabaya

Selamat kepada para pemenang Grand Final Ultimate Body Contest Roadshow 2011 dan sampai bertemu kembali di gelaran yang lebih dahsyat di tahun-tahun berikutnya!

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes