Racun Laba-laba Bisa Tingkatkan Kejantanan Pria?

Sekelompok ilmuwan dari Brazil dan Amerika Serikat telah menemukan bahwa racun dari laba-laba paling mematikan di dunia bisa menjadi rahasia untuk meningkatkan kejantanan seorang pria di ranjang.

Menurut laporan Dailymail.co.uk, racun yang dihasilkan oleh Brazilian Wandering Spider, atau Phoneutria nigriventer, tampaknya bisa memerangi disfungsi ereksi dalam waktu 20 menit saat disuntikan ke tubuh manusia.

Pengujian yang dilakukan pada tikus ini menunjukkan bahwa racun tersebut bisa meningkatkan kinerja dengan meningkatkan pelepasan oksida nitrat, zat kimia yang melebarkan pembuluh darah dan meningkatkan aliran darah. Kinerja racun tersebut mirip dengan kinerja obat impotensi.

Penelitian ini berawal dari hasil tinjauan yang tercatat bahwa “satu dari sepuluh orang di Inggris menderita disfungsi ereksi”.

Pada penelitian ini, para ilmuwan mengambil zat, yang disebut PnTx2-6, dari racun laba-laba yang mematikan itu dan kemudian disuntikkan ke tikus yang menderita disfungsi ereksi terkait usia.

Ditemukan juga bahwa racun tersebut bisa meningkatkan ereksi dengan memicu pelepasan oksida nitrat, yang meningkatkan sirkulasi di alat kelamin laki-laki dengan membantu rileks dinding pembuluh darah.

“Penurunan fungsi ereksi terkait usia pada tikus tersebut tercatat kembali normal setelah 15 sampai 20 menit setelah diinjeksi dengan PnTx2-6,” ujar para ilmuwan tersebut, yang hasil penelitiannya di publikasikan dalam jurnal The Journal of Sexual Medicine. (jay)

BACA JUGA : Ingin Langsingkan Tubuh? Yuk, Konsumsi Grapefruit

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes