Rajin Makan Buah Bisa Cegah Aneurisma

Inilah manfaat kesehatan jika Anda rajin mengonsumsi buah. Selain mencegah penyakit jantung dan stroke, orang yang rajin mengonsumsi buah-buahan dapat terhindar dari risiko penyakit pembuluh darah berbahaya yang dikenal dengan abdominal aortic aneurysm (Aneurism).

Rajin-Makan-Buah-Bisa-Cegah-Aneurisma

Abdominal aortic aneurysm merupakan pembengkakan yang terjadi di bagian bawah aorta, pembuluh darah utama yang menyuplai darah dan oksigen ke seluruh tubuh. nfl jerseys ranked custom Penyakit ini sangat jarang terjadi namun cukup mematikan.

Kesimpulan ini didapat setelah tim peneliti dari Karolinska Institutet di Stockholm membagi lebih dari 80.000 orang yang berusia 46 sampai 84 tahun ke dalam empat kelompok. Pengelompokan berdasarkan berapa banyak responden mengonsumsi sayur dan buah-buahan sepanjang hari.

Para peneliti mendapati orang yang melaporkan mengkonsumsi lebih dari dua porsi buah setiap hari memiliki resiko 25 persen lebih rendah untuk terserang aneurisma dan 39 persen lebih rendah mengalami aneurisma kambuhan, michael kors apple watch band activity tracker seperti dilansir Xinhua.

Otto Stackelberg dari Karolinska Instituet selaku penulis penelitian mengatakan, “Mengonsumsi banyak buah mungkin membantu mencegah banyak penyakit pembuluh darah, dan studi kami menunjukkan resiko lebih rendah terhadap abdominal aortic aneurysm akan termasuk di antara manfaat itu,”. moncler armoise albizia

BACA JUGA : Perasaan Gampang Berubah-ubah? Waspada Penyakit Bipolar

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes