Rambut Kepala Bisa Deteksi Penyakit Jantung Lho

Pemeriksaan darah dan tekanan jantung adalah metode umum yang biasa dilakukan untuk mendeteksi apakah seseorang terkena penyakit jantung.

Rambut-Kepala-Bisa-Deteksi-Penyakit-Jantung-Lho

Namun, baru-baru ini penelitian menemukan cara yang lebih efisien dari dua cara di atas untuk mendeteksi kemungkinan seseorang terkena penyakit jantung, yaitu dengan melihat rambutnya.

Menurut peneliti, michael kors abbey backpack access review rambut menyimpan berbagai informasi penting seputar kondisi kesehatan tubuh, termasuk informasi mengenai tingkat stres berdasarkan kadar kortisol seseorang yang bisa digunakan untuk menetukan risiko penyakit jantung.

Dr Laura Manenschijn dari Erasmus MC di Rotterdam, Belanda menyatakan, “ Kadar kortisol yang tinggi merupakan sinyal penting bahwa seseorang berpotensi terkena penyakit jantung, michael kors ava kors ankle boots mengingat rambut dan kulit kepala dapat memberikan informasi perubahan kadar kortisol.”

Hasil penelitian ini didapat setelah peneliti mengukur kadar kortisol 283 orang berusia 65-85 tahun selama 3 bulan melalui sampel rambut kepala sepanjang 3 cm. Partisipan yang memiliki kadar kortisol tinggi pada rambutnya memiliki riwayat penyakit jantung, stroke, dan diabetes. michael kors apple watch band activity tracker (dan)

BACA JUGA : Waspada! Pakai Kosmetik Bisa Picu Menopause Dini

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes