Rasa Nyeri Hilang dengan Melihat Foto Pasangan Anda Lho!

Studi baru mengungkapkan bahwa rasa cinta yang ada pada diri seseorang ternyata adalah obat penghilang rasa sakit yang lebih baik.

Rasa Nyeri Hilang dengan Melihat Foto Pasangan Anda Lho!

Studi yang dilakukan oleh para peneliti dari Stanford University, California, AS, ini melibatkan beberapa peserta yang telah menikah selama 9 bulan, lalu mereka diberi dosis nyeri yang ringan dan kemudian diperlihatkan foto-foto pasangan mereka, foto-foto kenalan mereka, dan beberapa tugas kantor yang pada penelitian sebelumnya menunjukan dapat mengurangi rasa sakit. ugg outlet barstow brisbane

Hasilnya, ternyata saat melihat foto pasangan mereka dan melakukan tugas kantor rasa nyeri para peserta berkurang, tetapi melihat foto pasangan mereka lebih besar pengaruhnya untuk mengurangi rasa sakit.

Analgesia yang lebih besar saat melihat foto pasangan mereka juga dikaitkan dengan meningkatnya aktivitas dibeberapa daerah di otak, seperti misalnya, nucleus accumbens, lateral orbitofrontal cortex, Amigdala, nfl jerseys all teams alibaba dan dorsolateral prefrontal cortex.

Hasil penelitian menunjukan bahwa aktivasi beberapa daerah otak tersebut yang melalui cara non farmakologis dapat mengurangi rasa sakit.

Dilain tempat, Profesor Paul Gilbert dari University of Derby, yang tidak terlibat dalam penelitian ini mengatakan, “efek dari hasil penelitian yang diperlihatkan oleh para peneliti mungkin hanya sementara, karena melibatkan pasangan yang baru menjalani hubungan, mungkin juga akan digantikan oleh seseuatu yang sama dalam suatu hubungan seperti misalnya rasa nyaman dan kesejahteraan yang bisa melepaskan hormon endorfin. monster beats audio adidas

So, sekarang Anda tidak perlu minum painkillers untuk mengurangi rasa sakit Anda ya!(boy)

BACA JUGA : Jus Semangka, Redakan Nyeri hingga Langsingkan Tubuh

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes