Reebok Pink Ribbon Fun Walk 2012 Siap Digelar

REEBOK bersama Sport Station dan Hard Rock Café Jakarta kembali menggelar acara tahunan Reebok Pink Ribbon Fun Walk 2012. Rencananya, acara ini akan digelar di FX Lifestyle Shopping Mall pada Minggu, 14 Oktober 2012 dan dimulai pukul 06.00 pagi.

Acara ini terselenggara berkat kerjasama dengan YKPJ (Yayasan Kesehatan Payudara Jakarta), Radio Cosmopolitan FM dan FX Lifetyle Shopping Mall dan akan dibuka oleh Ibu Linda Gumelar, Menteri Negara Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

Acara Pink Ribbon ini pertama kali digelar di Amerika Serikat pada 2005, yang merupakan serangkaian acara berjalan santai untuk mengumpulkan dana peduli kanker payudara dan telah diikuti lebih dari 600.000 orang. Dan, Reebok telah mendukung program Pink Ribbon di dunia sejak 2007 dan telah berhasil menyelenggarakan acara ini di lebih dari 140 negara.

“Setiap tahun penderita Kanker Payudara semakin bertambah dan kami menyadari pentingnya konsistensi untuk mendukung kegiatan kepedulian Kanker Payudara,” ujar Ibu Rima Melati, Ketua Yayasan Kesehatan Payudara Jakarta.

“Karena itu, kami selalu bekerjasama dengan para partner untuk melakukan kampanye dan edukasi mengenai pentingnya Deteksi Dini Kanker Payudara melalui perikSa payuDara sendiRi (SADARI), pemeriksaan klinik dan mamografi,” tuturnya dalam sebuah acara konferensi pers, Selasa (18/9).

Ucok Lee, General Manager Reebok mengatakan, “Dalam Pink Ribbon Fun Walk 2012” ini kami ingin mendukung dan mengedukasi masyarakat Indonesia tentang betapa pentingnya gaya hidup sehat agar terhindar dari penyakit, salah satunya Kanker Payudara yang dapat menyerang siapa saja, tidak hanya wanita.”

Ucok Lee menegaskan, “Di samping dukungan acara, Reebok juga akan memberikan sumbangan lebih lanjut untuk YKPJ sebesar Rp 10.000 untuk setiap pembelian produk Reebok sebesar Rp.500.000 di Sports Station, Planet Sports, The Athlete’s Foot dan Toko Reebok.

Ibu Fonnyta Amran, Sales & Marketing Manager Hard Rock Café Jakarta juga menambahkan, sebagai bentuk dukungan acara ini, maka selama bulan Oktober Hard Rock Café mempersembahkan Special Pinktober, yaitu menu minuman khusus yang penjualannya 100% akan diberikan pada YKPJ.

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes