Rolls-Royce Luncurkan The Phantom Series II

Anda pengoleksi mobil Rolls-Royce ? Bersiaplah terperangah dengan koleksi terbaru dari Rolls-Royce yang baru-baru ini dirilis di Jenewa dengan nama The Phantom Series II.

The Phantom Series II menampilkan lampu depan adaptif LED untuk pertama kalinya di dunia, sekaligus memberikan kekuatan cahaya yang lebih terang dan membuat pandangan mata lebih jelas di malam hari.

Mobil ini mampu menghasilkan putaran power sebesar 531 lb ft (720 Nm) dan sanggup melaju hingga 1000 rpm sehingga dapat menempuh 0-60 meter dalam 5.7 detik.

Tak hanya cepat, The Phantom Series II juga irit bahan bakar hingga 10 persen. Nilai emisi yang sebelumnya 388 turun menjadi 347 g/km, seperti dilansir steeringnews.

Rolls-Royce Phantom II memiliki jok kulit mewah yang dibuat dengan jahitan tangan. Lapisan interior terbuat dari kulit kayu krom dan lantai mobil beralaskan bulu domba yang tebal.

Fitur multimedia yang lengkap juga disematkan pada The Phantom Series II, seperti satelit navigasi yang dapat menampilkan citra landskap secara 3D dan mampu menemukan titik lokasi dengan akurat.

Tak hanya itu, sistim pengeras suara juga mengadopsi surround sound LOGIC7 dari Harman dilengkapi dengan subwoofer untuk menciptakan kualitas suara yang prima. Tersedia pula, USB socket dan hard disk berkapasitas besar untuk menyimpan file dalam bentuk musik ataupun film.

Yang tak kalah seru, Rolls-Royce menyertakan program bespoke agar pelanggan bisa meminta desain mobil sesuai keinginan. Tertarik untuk memilikinya? (dan)

BACA JUGA : Smartphone Anti Air dari Motorola

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes