Satu Buah Apel Perhari Jauhkan Anda Dari Dokter

An apple a day keeps the doctor away. Pernahkah Anda berpikir apa alasan dibalik pernyataan tersebut? Mengapa buah apel kerap kali dikaitkan dengan kebugaran dan kesehatan?

manfaat-apel

Berikut ini ulasan yang dilansir Men’s Fitness:

1. Kulit apel adalah salah satu sumber makanan terbaik penghasil zat yang dikenal dengan quercetin. Antioksidan potensial ini sangat mahir menghancurkan radikal bebas penyebab penyakit di dalam tubuh. Selain itu, juga membantu melawan peradangan yang dapat menyebabkan tanda-tanda penuaan dini.

Dosis besar quercetin juga terbukti dapat mencegah infeksi pernafasan-atas pada pria yang sering berlatih di gym. monster beats apple accessories

2. Orang yang makan apel lebih sering, lebih kecil kemungkinannya terkena sindrom metabolisme sekelompok penyakit, Seperti darah tinggi, tingkat kolesterol yang meningkat dan lemak perut berlebihan, yang mana semua ini dapat memperbesar risiko seorang pria terkena penyakit jantung dan diabetes tipe 2.

Makan apel secara teratur juga mengurangi tingkat protein C-reaktif dalam darah, yang dapat juga menyebabkan penyakit yang telah disebutkan tadi.

3. ugg outlet alexandria anaheim Penelitian menunjukkan bahwa apel mengandung sekelompok zat tertentu yang berguna untuk mencegah perkembangbiakan sel-sel kanker di paru-paru dan pankreas.

4. Satu apel ukuran sedang dengan kulitnya mengandung 5gr serat. Selain untuk memperbaiki sistem metabolisme Anda, serat juga membantu menurunkan berat badan, menurunkan kolesterol dan membantu tubuh Anda menyimpan glukosa (energi) di pembuluh darah, lebih dari setengah serat pada apel, ada di kulitnya.

5. monster beats apple accessories Apel terdiri dari 85% cairan. Makan satu apel ukuran sedang sama seperti minum 5 ons air.

BACA JUGA : RAJIN MAKAN IKAN DIJAMIN AWET MUDA & BEBAS KEGEMUKAN

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes