Seks di Pagi Hari Perbesar Peluang Kehamilan

Berhubungan intim di malam hari memang mengasikkan. Selain suasananya lebih tenang, Anda bisa langsung tidur usai beres bercinta.

Seks-di-Pagi-Hari-Perbesar-Peluang-Kehamilan

Namun baru-baru ini sebuah penelitian mengungkap bahwa gairah seks lebih meningkat saat matahari mulai bersinar, tepatnya di pagi hari.

Penelitian yang dilakukan University of South Brittany, moncler outlet polo 2 Prancis, ini menyatakan bahwa sinar matahari dapat meningkatkan mood dan membuat tubuh menjadi lebih siap saat berhubungan seks, seperti dilansir femalefirst.

Peneliti menambahkan, tubuh akan memproduksi lebih banyak hormon melatonin di malam hari. Melatonin merupakan hormon yang dapat menyebabkan kantuk dan lemas, monster beats apple accessories sehingga dapat menurunkan gairah seks.

Sedangkan di pagi hari, tubuh pria memproduksi lebih banyak testosteron yang dapat meningkatkan gairah seksual dan kesuburan pria, sehingga lebih bersemangat saat bercinta.

Richard Longhurst, seorang pakar seks di Amerika mengatakan bahwa sinar matahari dapat membuat suasana hati menjadi lebih hangat dan ceria, a michael kors watch purse dan dapat memunculkan gairah untuk bercinta.

Beberapa penelitian terdahulu juga menyebutkan bahwa peluang sperma untuk membuahi sel telur lebih besar saat melakukan hubungan seks di pagi hari, karena produksi testosteron pria mencapai puncaknya. (dan)

BACA JUGA : Gairah Seksual Wanita Memuncak di Hari Sabtu! michael kors ava kors ankle boots <

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes