selingkuh membantu menurunkan berat badan

Selingkuh Dapat Turunkan Berat Badan Lebih Cepat?

Sebuah studi baru menunjukkan bahwa berselingkuh mungkin benar-benar membantu Anda menurunkan berat badan. Lebih dari 50% pria dan 62% wanita melaporkan bahwa mereka telah kehilangan berat badan setelah memulai perselingkuhan. Hal ini dilaporkan oleh Daily Mail. Pria rata-rata kehilangan 6 pounds (sekitar 2,7 kg) sementara wanita mengaku telah kehilangan rata-rata 10 pounds (sekitar 4,5 kg) setelah mereka melakukan perselingkuhan.

Headline Jelaous

Survei ini dilakukan oleh website perjodohan UndercoverLovers.com yang menyediakan layanan bagi orang-orang yang mencari jodoh. Jelas, hal ini merupakan hal yang aneh. Namun begitu, beberapa ahli mengatakan beberapa alasan fisiologis yang menyebabkan perselingkuhan mungkin dapat membantu mengurangi penurunan berat badan.

Menurut Craig Jackson, profesor psikologi dari University Birmingham City mengatakan bahwa secara tidak langsung perselingkuhan akan membuat seseorang tertekan. Berbohong, menghindari percakapan yang mengarah ke perselingkuhan dengan istri, menyelinap diam-diam akan menyebabkan si pelaku perselingkuhan mendapatkan banyak stres. Profesor tersebut juga mengatakan bahwa stres memiliki berbagai macam dampak pada tubuh Anda. “Jika stres, maka tubuh akan memproduksi adrenalin dan hormon stres (kortisol). Detak jantung pun akan naik, Anda akan bernapas lebih cepat, tekanan darah meningkat, dan produksi serotonin dalam tubuh juga semakin meningkat. Semua hal itu sangat berguna untuk membakar kalori,” katanya.

Saat Anda merasa khawatir jika pasangan Anda akan mengetahui perselingkuhan yang telah Anda lakukan, maka hal tersebut pastinya juga akan menurunkan nafsu makan si pelaku perselingkuhan. Inilah mengapa seseorang yang melakukan perselingkuhan dapat menurunkan berat badannya cukup cepat. “Hal ini juga ditambah dengan berhubungan seks yang dapat membakar kalori Anda sekitar 100-300 kalori selama 30 menit,” pungkasnya.

BACA JUGA: Pria Tambun Dapat Lebih Lama Bertahan di ‘Atas Ranjang’?

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes